Agar WhatsApp Tak bisa disadap Orang Dengan Whatsapp Web

Agar WhatsApp Tak bisa disadap Orang Dengan Whatsapp Web deskripsi tek

Kotanopan.com. Saat ini Aplikasi WhatsApp masih menjadi favorit banyak pihak, bahkan tidak sedikit yang mengunakan dengan kurang bijak, Salah satunya adalah Menyadap dengan Whatsapp Web. Kali ini kotanopan akan membagikan cara Agar WhatsApp Tak bisa disadap Orang Dengan Whatsapp Web. Cara ini cukup ampuh, bahkan cara kedua yang akan kotanopan bagikan mampu membuat siapapun bingung, meskipun mereka mengunakan Whatsapp Web ataupun aplikasi pihak ketiga, untuk membaca isi pesan kita belum tentu mereka mengerti maksudnya. 

Cara Agar WhatsApp Tak bisa disadap Orang Dengan Whatsapp Web ini bisa dipraktekan secara langsung dan gratis, terutama untuk handphone android.

1. Sering Melihat Notifikasi perangkat Tertaut.

Aplikasi Whatsapp  akan selalu memberikan informasi jika ada sebuah perangkat yang menautkan Aplikasi kita dengan Whatsapp Web. Jika kita melihat ada notifikasi perangkat tertaut, segera ptuskan koneksi perangkat tersebut. Maka kita akan otomatis keluar dari Whatsapp Web yang sebelumnya tersambung tanpa merubah pengaturan apapun di handphone kita. Caranya:
1 Buka aplikasi Whatsapp

2. Ketuk titik (.) berjejer 3 di sebelah kanan atas.

3. Pilih bagian “perangkat tertaut”

Agar WhatsApp Tak bisa disadap Orang Dengan Whatsapp versi web
Agar WhatsApp Tak bisa disadap Orang Dengan Whatsapp versi web

4. Jika anda melihat ada sebuat perangkat yang tertaut seperti gambar yang kotanopan tunjukan diatas. Artinya ada yang sedang menautkan Aplikasi Whatsapp milih anda dengan Whatsapp Web. Solusinya cukup ketuk bagian tersebut kemudian pilih “putuskan tautan”.  Maka Cara Agar WhatsApp Tak bisa disadap Orang Dengan Whatsapp Web ala kotanopan.com tahap pertama selesai.




2. Gunakan Enkripsi dan Dekripsi Teks Pribadi.

Cara Mencegah WhatsApp Tak bisa disadap Orang Dengan Whatsapp Web ini, Terbukti sangat ampuh hingga saat ini. Dimana meskipun orang bisa membaca teks kita mereka tetap tidak akan mengerti apa yang kita bicarakan. Karena setiap teks yang kita terima akan di acak sedemikian rupa dengan kode yang sudah kita buat sebelumnya.

Sebelumnya donwload dahulu aplikasi Encryter untuk android melalui tautan Enkripter Ini. Kemudian Instal sampai selesai. Kemudian buka aplikasi dan mulai mengunakanya. Cara Enkripsi dan Dekripsi Teks di Android dengan aplikasi ini sangat mudah. Dalam konteks keamanan informasi, enkripsi adalah proses pengubahan informasi menjadi bentuk yang tidak dapat dipahami atau dibaca dengan mudah, sehingga hanya pihak yang memiliki kunci enkripsi yang tepat yang dapat membaca atau memahami informasi tersebut. Informasi yang dienkripsi dapat berupa teks, dokumen, gambar, video, atau jenis data lainnya.

Baca Juga:  7 Cara Perbaiki Handphone Android Yang Tidak Mau menyala

Sementara itu, dekripsi adalah proses kebalikan dari enkripsi, yaitu mengubah kembali informasi yang telah dienkripsi ke dalam bentuk aslinya sehingga dapat dibaca atau dimengerti kembali oleh penerima yang sah. Proses dekripsi ini membutuhkan penggunaan kunci dekripsi yang sesuai untuk mengurai informasi yang telah dienkripsi sebelumnya.

Agar WhatsApp Tak bisa disadap Orang Dengan Whatsapp Web 2
Agar WhatsApp Tak bisa disadap Orang Dengan Whatsapp Web 2

1. Buka APlikasi Encryter yang sudah kita download tadi. Kemudian masuk Ke tab “code Generator”. Pada tab ini kita akan memasukan kunci untuk mengacak atau meng-Enkripsi Pesan yang hendak kita kirimkan. Masukan angka atau tulisan “kunci pengacak” seperti gabungan angka dan huruf misalnya “41er*125sKiO” sebagai percobaan, atau anda bisa mengantinya sesuai keinginan.




2. Kemudian masuk ke tab “encrypt” lalu masukan teks Pada kolom atas misalanya “kotanopan.com”. Secara otomatis kita akan melihat beberapa angka dan huruf acak di bagian kotak bawah. Tulisan-tulisan tersebut berasal dari kata “kotanopan.com” yang sudah di Enkripsi oleh aplikasi. Anda cukup copy kata acak dibagian bawah kemudian mengirimkan kepada orang yang dituju.

Agar WhatsApp Tak bisa disadap Orang Dengan Whatsapp Web enkripsi teks
Agar WhatsApp Tak bisa disadap Orang Dengan Whatsapp Web enkripsi teks

3. Minta juga penerima untuk menginstal Aplikasi Encryter seperti yang anda gunakan, kemudian kirimkan kode yang anda buat di langkah satu tadi untuk digunakan oleh penerima pesan, dalam hal ini kita gunakan kode 41er*125sKiO. Anda bisa membuat kode semau anda tanpa perlu mengikuti yang kotanopan contohkan.




4. Untuk mendekripsikan pesan acak yang sudah anda buat, cukup masukan kunci ke tab “code generator’, kemudian pastekan pesan acak yang anda buat ke tab “decrypt”. Maka secara otomatis teks acak yang anda buat akan kembali ke bentuk tulisan awal sehingga mudah dibaca.

Agar WhatsApp Tak bisa disadap Orang Dengan Whatsapp Web deskripsi teks
Agar WhatsApp Tak bisa disadap Orang Dengan Whatsapp Web deskripsi teks

Baca juga:
Ini Cara Login WhatsApp Dengan Nomor Yang Hilang Atau Mati
Solusi Download WhatsApp Mod Anti Blokir Terbaru Maret 2024?

Mudah bukan? Agar WhatsApp Tak bisa disadap Orang Dengan Whatsapp Web. Melalui cara diatas anda tidak perlu khawatir ketika mengirimkan data sensitif, seperti nomor rekening ataupun percakapan pribadi ke orang yang anda percayai.

 

Author: Mr. wics

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

seven − seven =