Tips Mudah Cara Merubah Tampilan Android Mirip Iphone Terbaru

Tips Mudah Cara Merubah Tampilan Android Mirip Iphone Terbaru

Kotanopan.com. Apakah anda merasa bosan dengan tampilan android yang selama ini anda gunakan? jika memang benar tidak ada salahnya anda mencoba Tips Mudah Cara Merubah Tampilan Android Mirip Iphone Terbaru. Sekedar untuk menganti suasana dan tampilan pada perangkat anda tentunya. Hal ini tidaklah sulit bahkan bisa dilakukan sendiri tanpa harus pergi ke konter handpone.

Setiap OS pada perangkat smartphone memiliki tampilan yang tidak selalu sama. Cara Merubah Tampilan Android Mirip Iphone akan membahas hal yang mungkin selama ini anda cari-cari.

Salah satu cara yang bisa dilakukan untuk menganti tampilan Android menjadi iPhone tanpa instal aplikasi adalah dengan mengubah tema ataupun tampilan yang dipakai, wallpaper, hingga fitur Assertive Touch Android. Namun jika anda ingin cara yang lebih mudah, sederhana dan tidak ribet, mengunakan tema lain adalah pilihan yang jauh lebih mudah. Tema tampilan Iphone untuk android bisa di download langsung di Play Store tanpa perlu Root.




Salah satu cara paling umun serta mendasar untuk mengubah tampilan Android agar mirip dengan tampilan iPhone adalah dengan menggunakan launcher iPhone. Anda dapat menemukan berbagai jenis launcher di Play Store yang menawarkan tampilan serupa dengan antarmuka iPhone. Aplikasi ini akan menyediakan ikon aplikasi yang mirip, fitur laci aplikasi, dan lainnya. Pilihlah launcher yang sesuai dengan preferensi Anda dan jangan lupa membaca dengan seksama cara instalasi yang disediakan.

Baca Juga:  Pengalaman Withdraw Aplikasi Plenyut Ke OVO dan Pulsa

Untuk Merubah Tampilan Android Mirip Iphone Terbaru gunakan wallpaper dengan latar belakang sederhana dan warna lembut. Anda dapat menemukan wallpaper iPhone di situs secara online, aplikasi wallpaper, atau menggunakan foto milik anda sendiri.

Tips Mudah Cara Merubah Tampilan Android Mirip Iphone Terbaru
Tips Mudah Cara Merubah Tampilan Android Mirip Iphone Terbaru (playstore/HiPhone)

Anda bisa mengunduh berbagai wallpaper iPhone di toko Android atau di layanan platform digital lainnya seperti Pinterest, Pexels, dan Unsplash. Secara umum cara merubah gambar wallpaper pada Android dengan gambar sendiri adalah sebagai berikut:

  1. Buka menu Settings.
  2. Pilih Display.
  3. Ketuk Wallpaper.
  4. Pilih sumber wallpaper (misalnya, galeri, unduhan, atau aplikasi wallpaper).
  5. Pilih gambar yang diinginkan.
  6. Ketuk Set as wallpaper.
  7. Pilih apakah ingin menerapkannya sebagai Home screen, Lock screen, atau keduanya




Jika Anda menyukai fitur ‘Assistive Touch’ yang berbentuk lingkaran kecil, Anda bisa mengaktifkannya. Meskipun demikian tidak semua Handphone android memiliki fitur ‘Assistive Touch’. Berikut adalah cara mengaktifkannya:

  1. Pilih menu Settings.
  2. Ketuk Accessibility.
  3. Buka menu Interaction and Dexterity.
  4. Aktifkan fitur Assistant Menu dengan menekan tombol toggle

Baca juga:
Cara Melihat Aplikasi Palsu atau Tidak di Google Play Store
Cara Download Aplikasi dari play store Dengan Aman
Kenapa Play Store Tidak Bisa Mendownload Whatsapp

Tips Mudah Cara Merubah Tampilan Android Mirip Iphone Terbaru ini ditulis berdasarkan pengalaman dan pengetahuan admin yang tentu masih sangat terbatas, jika anda memiliki beberapa pendapat lain tidak ada salahnya ditulis di kolom komentar untuk menambah wasasan kita bersama.

Author: Mr. wics

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

five × four =