Cara Melihat Album Pribadi Di Xiaomi Dan Redmi HyperOS Terbaru

Cara Melihat Album Pribadi Di Xiaomi Dan Redmi HyperOS Terbaru

Kotanopan.com. Cara Melihat Album Pribadi Di Xiaomi Dan Redmi HyperOS Terbaru, Ataupun cara menlihat foto yang tersembunyi di Handphone bisa anda baca melalui tulisan yang kami buat ini. Redmi sendiri adalah sub merk dari Xiaomi, Yang mulai muncul sejak sekitar tahun 2019. Di tahun 2024 ini Baik Redmi maupun Xiaomi mengeluarkan OS baru yang disebut sebagai hyper OS. Jika kita perhatikan isi ataupun sistem operasi dari Redmi dan Xiaomi ini pada dasarnya hampir sama atau sekilas mirip.

Cara melihat album pribadi di Xiaomi dan Redmi  baik Hyper OS ataupun Android pada dasarnya mirip, untuk Anda yang ingin melihat foto yang disembunyikan lebih jauh silahkan baca sampai selesai agar tidak terjadi salah paham.

Album pribadi atau privat yang berfungsi menyembunyikan foto atupun video pada beberapa handphone memang tersedia, seperti Redmi Xiaomi Oppo dan lainnya. Dengan fitur yang sama, yaitu menyembunyikan foto atupun video agar tidak mudah mudah di Akses. Namun pada handphone Redmi letaknya Memang agak berbeda dan masih banyak orang yang kadang kesulitan untuk Melihat album pribadi ataupun foto tersembunyi di Xiaomi. Yang perlu Anda lakukan hanyalah Masuk ke galeri telepon bawaan Xiaomi, kemudian seret layar ke bawah, Scroll ke bawah di Tab album yang terlihat di bagian bawah layar. Maka akan muncul tulisan lepas untuk Buka folder pribadi Di bagian atas layar.




Maka lepaskan jari anda dari layar, dan akan muncul pilihan untuk melihat album ataupun foto pribadi di Xiaomi dan Redmi yang memang Anda sembunyikan selama ini. Sebagai informasi tambahan untuk melihat isi daripada galeri tersebut Anda harus memasukkan sandi ataupun password atau mungkin paten pinlock Ya sudah anda atur Sebelumnya, atau cara paling mudah adalah gunakan sidik jari yang digunakan untuk membuka kunci layar.

Cara Melihat Album Pribadi Di Xiaomi Dan Redmi HyperOS Terbaru
Cara Melihat Album Pribadi Di Xiaomi Dan Redmi HyperOS Terbaru

Di sini anda akan bisa melihat foto ataupun video yang ada sembunyikan di handphone Xiaomi ataupun Redmi pada hyper OS versi terbaru 2024.

Fitur menyembunyikan foto ataupun video memang sudah mulai tersedia di berbagai jenis handphone,  fitur ini dinilai cukup aman untuk menyembunyikan foto ataupun video pribadi yang mungkin tidak ingin diketahui orang lain.  Apalagi jika perangkat Smartphone kita mungkin sering dipakai oleh kawan ataupun anak-anak.

Tidak bisa dipungkiri saat ini mungkin setiap orang ingin memiliki privasinya masing-masing,  terutama jika mungkin file ataupun video dan foto tersebut terkait dengan masalah pekerjaan Anda. Pada handphone Xiaomi ataupun Redmi fitur album Pribadi tersembunyi ini juga mendukung fitur penguncian Dengan Pin atau kunci sidik jari.




Jika Anda memang berniat untuk mengaktifkan fitur album pribadi ini sebaiknya Anda terlebih dahulu menghidupkan penguncian pada perangkat anda.  Karena untuk melihat foto yang tersembunyi di HP realme dan Xiaomi,  nantinya anda perlu memasukkan password ataupun Pin pribadi.

Baca Juga:  Review Kekurangan dan Kelebihan Baofeng UV-82 5Watt

Sebagai tambahan informasi jika anda menyembunyikan file foto ataupun video di album tersembunyi, umumnya file foto ataupun video tersebut tidak akan tersinkron di Google foto anda. Sepertinya dalam hal ini memang Xiaomi sengaja mengenskripsi file gambar ataupun video tersebut, sehingga tidak terbaca pada Google foto sebagai gambar mengakibatkan hal tersebut tidak tersinkron otomatis pada Google foto.

Baca juga:
Tips Mudah Cara Merubah Tampilan Android Mirip Iphone Terbaru
Cara Aktivasi esim Telkomsel Pada Android Berbagai Type, mudah
Fungsi Opsi Pengembang Pada Android Dan Cara mengaktifkanya

Resikonya tentu saja jika suatu saat perangkat Anda rusak tidak bisa digunakan sama sekali, maka anda juga tidak bisa mengembalikan file foto yang sudah anda simpan tersebut. Terasa rumit sepertinya bukan? Lantas Apakah hal tersebut terbaca pada Cloud Xiaomi? Jika ini kami juga belum mengetahui karena memang belum melakukan pengujian. Ikuti Kotanopan.com di news.google.com untuk terus update terbaru hal tentang teknologi terbaru.

Author: Mr. wics

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

four × 5 =