Download WhatsApp Aero Anti Baned Fitur MOD apakah aman?

Download WhatsApp Aero Anti Baned Fitur MOD apakah aman

Kotanopan.com. Badai Banned Aplikasi WhatsApp Mod masih berlanjut. Beberapa hari ini kotanopan menerima banyak pertanyaan terkait Salah satu Aplikasi WhatsApp versi MOD. Menanyakan cara untuk Download WhatsApp Aero Anti Baned Fitur MOD apakah aman? Pertanyaan yang umum dan sangat wajar, mengingat penyedia Mod seperti GB WhatsApp, dan Yo serta lainya sudah mulai terkena imbas pelarangan dari pihak resmi.

Pada dasarnya Download WhatsApp Aero Anti Baned Fitur MOD memiliki fitur umum seperti BLUE WHATSAPP, WHATSAPP EMAS, GB WHATSAPP, dan FOUAD WHATSAPP. Dimana fitur tambahan ini tidak terdapat dalam veris rilis resminya. apakah aman mengunakan aplikasi MOD seperti diatas?

Sebelum kotanopan membahas lebih lanjut mengenai aman atau tidak aman, akan coba kami jabarkan kekurangan dan kelebihan aplikasi tersebut sebelum anda memutuskan untuk MenDownload WhatsApp Aero Anti Baned yang konon masih aman digunakan hingga saat ini. Merebaknya aplikasi MOD tidak lepas dari hukum pasar, dimana para pengguna ingin “fitur lebih” dibanding dengan versi aslinya. Dimana pengaturan WhatsApp MOD memang sangat menarik.

Harap diingat, WhatsApp Aero ini tidak didukung secara resmi oleh pengembang WhatsApp asli.

1. Anti Lihat sekali.

Apabila Anda menerima foto atau video yang hanya dapat dilihat sekali, Anda hanya dapat melihatnya dalam satu kesempatan. Namun, melalui fitur anti-view yang tersedia di sini, Anda diberikan kesempatan untuk melihat atau menontonnya berulang kali.

2. Fitur Anti hapus.

WhatsApp Aero masih mampu memunculkan pesan ataupun status yang dihapus, Dengan demikian, tidak ada yang dapat menyebabkan Anda kehilangan akses pada informasi setelah berbagi dengan Anda. Contohnya, Anda dapat melihat status atau obrolan yang telah dihapus oleh seseorang. Selain itu, Anda juga dapat menyimpan status yang telah melewati batas waktu 24 jam.




3. Kontrol Centang Biru.

Dengan memanfaatkan Kontrol Centang Biru pada WhatsApp Aero, yang merupakan fitur yang sangat berguna yang disediakan oleh Aero. Kita dapat mengunakan tehknik “bersembunyi” serta meningkatkan persepsi orang lain terhadap ketersediaan online Anda. Dengan menggunakan fitur ini, Anda dapat selalu ditampilkan dengan satu tanda centang abu-abu, mengunakan dua centang abu-abu saat pesan telah dibaca, serta memanberikan centang biru hanya setelah anda membalas pesan. Memberi kesan bahwa Anda sedang offline, padahal sebenarnya tidak demikian.

Download WhatsApp Aero Anti Baned Fitur MOD apakah aman
Download WhatsApp Aero Anti Baned Fitur MOD apakah aman (aero wa)

Baca juga:
Agar WhatsApp Tak bisa disadap Orang Dengan Whatsapp Web
Ini Cara Login WhatsApp Dengan Nomor Yang Hilang Atau Mati
Cara Menambahkan Suara musik pada Status WhatsApp Sendiri

4. Fitur Pengubah suara WhatsApp Aero.

Fitur paling unik menurut kotanopan adalah adanya pengubah suara saat anda mengunakan aplikasi ini, Fitur ini menyediakan beragam suara dengan variasi jenis kelamin, usia, dan nada yang dapat Anda manfaatkan dalam obrolan suara. Anda bebas dalam menggunakan berbagai suara ini untuk menciptakan keceriaan dan suasana berbeda dalam percakapan di antara teman-teman Anda. Jadi, manfaatkanlah variasi seniman suara kecil ini di saku Anda untuk situasi-situasi yang menyenangkan saja.




5. Kemampuan Unduh status.

Pada versi WhatsApp resmi anda tidak akan bisa Mendownload status, namun ini tidak berlaku untuk WhatsApp Aero. Dimana anda bisa mengambil status orang lain tan perlu dia mengirimkan kepada anda. Sangat mudah dan membantu. Bahkan ststus tersebut akan langsung tersimpan pada perangkat anda secara otomatis.

 

Kekurangan WhatsApp Aero.

Tentu saja dibalik sekian banyak kelebihan yang mereka tawarkan, tetap saja WhatsApp Aero memiliki beberapa kekurangan. Mengingat aplikasi ini bukanlah versi resmi dari pengembang yang didukung  sejak awal. Salah satu kelemahan mendasar adalah kita kurang memahami bagaimana cara mereka mengolah serta menyimpan data kita.

Baca Juga:  Cara Menyadap WhatsApp Tanpa Aplikasi 2023?, Mari Kita Coba

Faktor keamanan saat anda Download WhatsApp Aero Anti Baned Fitur MOD masih menjadi sebuah perbincangan. Ditambah beberapa waktu lalu muncul kabar WhatsApp Mod Disusupi Spyware CanesSpy Yang Berbahaya yang penah kotanopan ulas juga. Sebaiknya anda menginstal aplikasi dengan versi resmi dari pengembang terpercaya. Seperti play Store Guna memastikan kamanan data serta perangkat anda.

Author: Mr. wics

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

20 − 16 =