Ini Cara Login WhatsApp Dengan Nomor Yang Hilang Atau Mati

Ini Cara Login WhatsApp Dengan Nomor Yang Hilang Atau Mati

Kotanopan.com. Begini Cara Login WhatsApp Dengan Nomor Yang Hilang Atau Mati, Seperti yang kita tahu, untuk bisa masuk ke akun WhatsApp, kita perlu menggunakan nomor telepon yang aktif. Nomor telepon ini harus terpasang di ponsel agar kita bisa menerima kode verifikasi yang diperlukan untuk masuk ke akun WhatsApp dengan nomor tersebut. Lantas bagaimana jika kemudian nomor yang kita gunakan sudah hilang atau tidak aktif? bisakah kita mendaftar WhatsApp Dengan Nomor Yang Hilang Atau Mati? tenang masih ada beberapa cara yang bisa kita coba sebagai solusi.

Ini Cara Login WhatsApp Dengan Nomor Yang Hilang Atau Mati

Sebelum kita lanjut, perlu dicatat bahwa Cara Login WhatsApp Dengan Nomor Yang Hilang Atau Mati di sini bertujuan untuk situasi di mana kita kehilangan ponsel atau harus nomor telepon milik kita sudah tidak aktif.

1. Aktifkan Ulang Nomor Telepon yang Digunakan.

Beberapa penyedia nomor seluler akan memberikan batas waktu kepada pengguna untuk mengaktifkan kembali nomor yang sudah tidak aktif. Kita hanya perlu mendatangi Kantor mereka, kemudian membawa KTP dan Kartu keluarga serta meminta nomor tersebut diaktifkan kembali. Anda bisa mengunakan Cara Mengaktifkan Kembali Kartu Telkomsel Yang Lewat Masa tenggang Terbaru yang pernah kami tulis.

Setelah nomor telepon berhasil diaktifkan kembali, harap memasang kartu SIM ke dalam perangkat yang sesuai dan pastikan perangkat terhubung ke jaringan internet yang stabil. WhatsApp memerlukan nomor telepon yang aktif serta akses ke jaringan internet untuk dapat beroperasi secara optimal.

Baca Juga:  Aplikasi Untuk Melihat Kemacetan Jalan dan lalu Lintas 2024

2. Membuat Kartu SIM dengan nomor yang sama.

Untuk login kembali ke WhatsApp dengan nomor yang hilang, Caranya adalah dengan menerbitkan kartu SIM baru dengan nomor telepon yang sama. Anda dapat mengunjungi pusat layanan pelanggan operator seluler yang mengeluarkan nomor telepon tersebut untuk meminta penerbitan kartu SIM baru.




Setiap operator seluler memiliki prosedur yang berbeda untuk menerbitkan kartu SIM baru. Terutama jika nomor tersebut dilaporkan hilang, ataupun dicuri. Prosedur yang dijalani umumnya akan lebih mudah jika dibandingkan dengan mengaktifkan kartu yang sudah mati.

3. Masuk Kembali ke WhatsApp

Setelah memiliki nomor telepon yang aktif atau kartu SIM baru, Anda dapat menggunakanya untuk masuk kembali ke akun WhatsApp. Kita cukup memasukkan nomor telepon tersebut untuk menerima kode verifikasi akun dan melanjutkan proses login seperti biasa.




Cara Login WhatsApp Dengan Nomor Yang Hilang Atau Mati ini memang terlihat seolah tidak mudah, namun hal ini tetap layak dicoba apalagi jika nomor terebut terhubung ke kontak penting yang kita miliki. Berdasarkan informasi dari https://faq.whatsapp.com/ Sejauh ini selain kedua cara diatas kotanopan.com belum menemukan jalan lain yang memungkinkan kita untuk menggunakan WhatsApp dengan nomor yang hilang ataupun tidak aktif kembali.

Author: Mr. wics

1 thought on “Ini Cara Login WhatsApp Dengan Nomor Yang Hilang Atau Mati

  1. mama saya tukar nombor baru. tapi di WA nya masih lagi guna nombor lama. malah saya boleh buat call dengan nombor lama itu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

nineteen − sixteen =