Cara Mudah Membuat Stiker WhatsApp Dengan Foto Gambar sendiri

Cara Mudah Membuat Stiker WhatsApp Dengan Foto Gambar Sticker Maker

Kotanopan.com. Interaksi melalui aplikasi WhatsApp semakin menarik karena adanya tambahan fitur stiker. Apalagi sekarang ada Cara Mudah Membuat Stiker WhatsApp Dengan Foto Gambar sendiri. yang memungkinkan Anda untuk mengirimkan ekspresi dan pesan dengan lebih beragam dan ekspresif. Fitur ini tidak hanya memungkinkan pengguna untuk menggunakan emotikon biasa, tetapi juga stiker-stiker yang berisi ekspresi lucu dan menggemaskan.

Terlebih lagi, pengguna saat ini dapat membuat stiker-stiker dengan gambar atau foto pribadi mereka sendiri, dan menambahkan teks-teks lucu untuk menciptakan suasana yang menghibur. Ini memberikan suasana baru dalam berkomunikasi secara online, memungkinkan kita penguna untuk lebih ekspresif dan kreatif dalam menyampaikan pesan-pesan mereka kepada teman dan keluarga.

Kali ini Kotanopan.com akan membagikan Cara Mudah Membuat Stiker WhatsApp Dengan Foto Gambar sendiri terbaru 2024, untuk persiapan Idul Fitri Tentunya.

1. Dengan Sticker.ly – Sticker Maker.

Sticker.ly adalah rekomendasi yang pertama dan paling mudah, sehingga patut Anda pertimbangkan. Aplikasi ini menawarkan beragam koleksi stiker yang dapat Anda transfer langsung ke aplikasi WhatsApp. Selain itu, Sticker.ly juga memungkinkan Anda untuk membuat stiker sendiri dari gambar yang tersimpan di penyimpanan lokal ponsel pengguna.  Anda dapat mendownload Sticker.ly di Play Store secara langsung.

Cara Mudah Membuat Stiker WhatsApp Dengan Foto Gambar Sticker Maker
Cara Mudah Membuat Stiker WhatsApp Dengan Foto Gambar Sticker Maker

Fitur pada alat pembuat stiker di Sticker.ly sangat beragam. Anda dapat menambahkan teks dengan berbagai pilihan jenis bentuk dan warna, memotong gambar sesuai kemauan, serta menghapus latar belakang foto dengan mudah. Dengan berbagai fitur tersebut, kita dapat berkreasi menciptakan stiker-stiker baru yang unik dan menarik untuk digunakan dalam berbagai percakapan di WhatsApp.




2. Wemoji – WhatsApp Sticker Make

Untuk pengguna smartphone Android, Wemoji merupakan salah satu aplikasi yang sangat direkomendasikan untuk membuat stiker WhatsApp. Aplikasi ini telah diunduh oleh banyak pengguna, dengan jumlah unduhan mencapai ribuan kali, menjadikannya pilihan yang populer untuk para pemula yang ingin berkreasi membuat stiker WhatsApp. Berikut adalah langkah-langkah yang dapat Anda ikuti:

  1. Pertama, siapkan foto yang ingin Anda jadikan stiker.
  2. Buka aplikasi Wemoji dan navigasikan ke menu Sticker Editor.
  3. Tambahkan foto yang telah Anda siapkan sebelumnya ke dalam editor.
  4. Gunakan fitur cropping untuk menghilangkan latar belakang foto sehingga menjadi transparan.
  5. Jika diinginkan, Anda dapat menambahkan gambar lain atau teks untuk memperkaya desain stiker.
  6. Setelah selesai, simpan dan publikasikan stiker Anda agar dapat digunakan di WhatsApp.
  7. Baca Juga:  Solusi Mendaftar subsidi Tepat MyPertamina Jika Plat Nomor Sudah Terpakai

3. Mengunakan Gboard.

Anda dapat memanfaatkan fitur stiker yang tersedia di Gboard, sebuah aplikasi papan ketik yang umumnya digunakan di perangkat Android. Meskipun secara utama merupakan aplikasi Keyboard, Gboard juga menyediakan beragam stiker yang dapat menambah keseruan dalam pertukaran pesan di WhatsApp.

Untuk Membuat Stiker WhatsApp di Gboard, Anda dapat mengetuk menu ‘Stiker’, kemudian memilih beberapa paket stiker yang tersedia. Setelah itu, cukup tekan stiker yang Anda inginkan untuk mengirimkannya dalam percakapan di WhatsApp. Dengan cara ini, Anda dapat meningkatkan pengalaman berkomunikasi Anda dengan menggunakan stiker secara mudah dan menyenangkan melalui aplikasi Gboard.




4. Bobble Keyboard

Bobble Keyboard pada dasarnya juga adalah aplikasi papan ketik, dengan beberapa tambahan untuk meningkatkan keseruan dan kesenangan dalam percakapan Anda. Bobble Keyboard tersedia secara gratis tanpa adanya pembelian produk di dalam aplikasi, memastikan akses yang mudah bagi Anda.

Cara Membuat Stiker WhatsApp Dengan Bobble Stickers Keyboard cukup mudah, Anda tidak perlu lagi merasakan kebosanan dalam percakapan Anda. Aplikasi ini menyediakan berbagai stiker yang menarik dan bervariasi untuk menambahkan nuansa baru dalam interaksi Anda. Seperti halnya Gboard, Bobble dilengkapi dengan fitur stiker yang dapat Anda kirimkan ke berbagai aplikasi pesan instan seperti WhatsApp, Facebook Messenger, Instagram, Telegram, dan lainnya.

Baca juga:
Cara Rubah word Ke PDF Offline Mudah Tanpa Aplikasi
Solusi Kenapa Instagram Tidak Bisa Dibuka di aplikasi Android
Cara Menggunakan Aplikasi kembalikan foto terhapus di android

Salah satu keunggulan utama Bobble Keyboard adalah kemampuannya untuk mengubah teks tertentu secara langsung menjadi stiker. Dengan demikian, Anda dapat dengan mudah meningkatkan kreativitas dan ekspresi dalam percakapan Anda dengan menggunakan stiker-stiker yang tersedia. Bobble Keyboard memberikan Anda kesempatan untuk mengeksplorasi lebih dalam dalam pembuatan stiker WhatsApp dan meningkatkan pengalaman berkomunikasi Anda secara keseluruhan.

Author: Mr. wics

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

12 − 2 =