Cara Perbaiki E-Mail Pendaftaran di Subsidi Tepat My Pertamina

Cara Perbaiki E-Mail Pendaftaran di Subsidi Tepat My Pertamina adalah hal yang sering terjadi atau terlupakan, mengingat beberapa orang terkadang mengisi E-mail pendaftaran dengan e-mail ala kadarnya, atau bahkan e-mail yang asal dan lupa sandi, sehingga hal ini menyulitkan kita untuk melakukan verifikasi ketika hendak masuk ke aplikasi Subsidi tepat mypertamina. Tapi tentu amsih ada solusi yang bisa kita coba untuk memperbaiki atau menganti E-mail yang salah ketika mendaftar Subsiditepat Mypertamina.
Pada Tanggal 28 Agustus 2023 Pertamina melakukan update pembaharuan sistem, sehingga untuk lupa E-mail bisa mengunakan cara baru yang kami sediakan di artikel
Solusi Lupa E-mail Mypertamina Update 28 Agustus 2023

Silahkan dibuka saja langsung, lengkap dengan tata cara dan gambar seperti biasa.

Cara pertama adalah dengan mengirim FORM permintaan secara resmi ke Pertamina,
jika anda belum punya admin sediakan di Download Form Kendala Input Data Web Subsidi Tepat dan cara mengisinya memang cara ini agak ribet dan cukup memakan waktu bisa 3-7 hari prosesnya. Namun tidak ada salahnya dicoba dahulu. Caranya masuk ke https://ptm.id/DataKendalaSubsidiTepat kemudian pilih RESET E-Mail pada bagian bawah, ingat untuk mengisi semua data dengan lengkap dan benar sebelum dikirim, Hal ini akan membuat proses verifikasi berjalan lebih cepat nantinya.



Cara Kedua untuk memastikan apakah data sudah terverifikasi / diterima, lakukan klaim barcode di aplikasi MYpertamina, untuk cara klaim barcode bisa dibaca di. Cara Klaim barcode Subsiditepat. Jika Proses Klaim berhasil maka barcode sudah didapat tanpa perlu login kembali. Maka Untuk proses Perbaiki E-Mail Pendaftaran di Subsidi Tepat My Pertamina bisa ditunda, karena bercode sudah didapat langsung.
Baca juga:
Cara Membuat kartu Kredit Lewat Brimo 2023

Cara Mendaftar Subsiditepat jika NIK KTP sudah dipakai
solusi jika Kuota BBM Subsidi kendaraan habis, padahal belum dipakai, atau baru dipakai sebagian
Solusi paling mudah  jika Barcode Mypertamina digunakan orang atau hilang

Cara Perbaiki E-Mail Pendaftaran di Subsidi Tepat My Pertamina (mypertamina)
Cara Perbaiki E-Mail Pendaftaran di Subsidi Tepat My Pertamina (mypertamina)

Namun Jika pada saat prose klaim gagal, sebaiknya memang dilakukan daftar Ulang saja dengan e-mail yang valid dan data yang valid juga, agar bisa segera mendapatkan barcode tanpa perlu reset e-mail, mudah bukan? Untuk cara pendaftaran terbaru saya tulis di MEI 2023 Cara Mendaftar Barcode Pertamina Mudah dan Cepat jika masih memiliki kendala atau pertanyaan. Silahkan tulis di kolom komentar atau kirim Inbox ke https://web.facebook.com/wahywics akan admin bantu semaksimal mungkin.
baca juga:Aplikasi Dana Tidak Terdaftar Di OJK? Mari Kita cari dan Pelajari

Untuk Resset atau perbaiki e-mail yang salah saat mendaftar subsiditepat mypertamina.

Author: Mr. wics

2 thoughts on “Cara Perbaiki E-Mail Pendaftaran di Subsidi Tepat My Pertamina

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

six − four =