Solusi Mendaftar Subsiditepat Mypertamina Nik KTP Sudah Terpakai

Banyak yang berniat mendaftar  Subsiditepat Mypertamina tapi Nik Sudah Terpakai 2023, Atau bahkan anda mengalami NIK digunakan orang lain, padahal belum daftar?? Cara ini adalah beberapa solusi yang layak dicoba ya. Karena Banyak pihak yang ketika mendaftar untuk mendapatkan barcode subsiditepat Pertalite ataupun solar, ternyata mendapatkan jawaban “NIK Sudah terdaftar”.

Cara perbaiki saat Mendaftar Subsiditepat Mypertamina tapi Nik Sudah Terpakai Yang pertama, Masuk ke Link
https://ptm.id/DataKendalaSubsidiTepat kemudian isi data dan kelengkapan untuk melepaskan NIK yang tersangkut ya, hal ini umumnya memakan waktu 3-6 hari kerja.  Tergantung kelengkapan data nantinya. Jika anda perlu Formulirnya bisa ambil di Download Form Kendala Input Data Web Subsidi Tepat dan cara mengisinya
Jangan Lupa pada bagian Data berkendala Pilih “NIK” seperti yang admin kotanopan berikan tanda Panah.

Solusi Mendaftar Subsiditepat Mypertamina tapi Nik Sudah Terpakai

Baca Juga:
Cara Daftar Subsidi tepat my pertamina dan syarat pendaftaran
Solusi jika Barcode Mypertamina digunakan orang atau hilang
Cara mendaftar subsidi tepat MyPertamina Jika tidak memiliki HP android
Cara Klaim Barcode Subsidi Tepat di Aplikasi Mypertamina
Solusi jika barcode Mypertamina “Bukan penerima subsidi”

Solusi yang kedua ketika mendaftar subsidi tepat namun NIK sudah terpakai adalah, dengan mengunakan NIK KTP Pasangan/ Istri/ Suami / anak juga bisa. Umumnya hal ini akan memepercepat proses pendaftaran, karena tidak perlu menungu proses penghapusan NIK yang sudah terlanjur terdaftar di Sistem Pertamina. Sehingga hanya perlu mendaftar ulang dengan data baru, lebih mudah bukan??
Nanti untuk form penguna di isi NIK KTP yang sudah terdaftar / tidak bisa dipakai.



Untuk cara kedua mengatasi NIK Terpakai pada pendaftaran Subsidi tepat mypertamina Baik Bio solar maupun pertalite memang lebih mudah dan pasti, karena hal ini hanya perlu 1 langkah saja tidak perlu syarat berbelir-belit, karena terkadang ketika prose permintaan penghapusan data ada orang yang sering mengeluh bahkan 2 minggu belum ada jawaban.
Alur pendaftaran website baru bisa dibaca di:
Cara Baru Daftar Barcode Mypertamina 28 Agustus 2023 karena pihak pertamina memperharui sistem verifikasi. silahkan buka link diatas untuk prose pendaftaran terbaru

 

Author: Mr. wics

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

20 + thirteen =