Cara Memperbaiki GOGO live Network Unavailable Tidak Bisa di Buka

Kotanopan.com, Cara mudah dan efektif mengatasi Aplikasi GOGO live Network Unavailable Tidak Bisa Log in kali ini admin dapatkan setelah ada seorang teman yang mengatakan Aplikasi Gogo Live miliknya error Network Unavailable dan tidak bisa Log in, Aplikasi Gogo Live sepertinya semakin banyak Diminati Di tahun 2019 ini mengeser beberapa Aplikasi Pesaing yang sudah lebih dulu ada seperti Go Live, KWAI GO, Live Me, Nonolive dan tentu saja Smule.
Baca juga:Donwload Aplikasi Simontok APK Terbaru 2019

Sebagai tambahan konten aplikasi Gogo Live adalah untuk kategori dewasa atau 17 tahun lebih ya, dan sekedar untuk di ketahui bersama Aplikasi Ini sendiri adalah termasuk dalam Aplikasi yang beberapa kontenya pernah di hapus Oleh kominfo pada tahun 2018,
Baca juga:Aplikasi Joy Live Tidak Bisa dibuka Network Unavailable tidak bisa Log In

Dalam siaran pers ketika itu terdapat 2334 konten negatif yang ada di dalam 11 aplikasi live chat selama tahun 2018, Diantaranya adalah GOGO LIVE, Bigo, BIGO LIVE, Cheez, Go Live, KWAI GO, Live Me, Nonolive, Smule, TikTok, dan Vigo. Dimana Informasi Ini di Rilis Februari 2019 melalui Siaran Pers No. 31/HM/KOMINFO/02/2019. Untungnya Aplikasi GOGO live Ini tidak di blokir total saat itu 😀 Jadi kita masih bisa pakai dengan sedikit lega.



Oke mari kita kembali pembahasan solusi cara mengatasi Aplikasi GOGO live Network Unavailable daan memperbaiki Aplikasi gogo live yang Tidak Bisa Log in.
Jika setelah mengikuti cara dibawah tetap tidak bisa, coba gunakan aplikasi lain yang linknya ada di bagian bawah artikel ini
Baca juga:Game Touch Prodigy Indonesia di kabarkan Akan Tutup

1. Pastikan jaringan Internet tersedia, dan cukup stabil. Cek sinyal handphone minimal sinyal rekomendasi saya adalah HSDPA Atau 4G, karena Sinyal 3G kadang untuk streaming Video masih sering putus-putus untuk beberapa Operator ya. Atau jika ada Wifi yang ada internetnya lebih bagus lagi, Bisa gratisan akses Gogo Live ini.
Tapi min bagaimana Cara mengetahui apakah jaringan internet ada atau tidak?
Caranya mudah, coba saja dengan Membuka situs youtube. Jika Handphone anda bisa membuka youtube Online dan memutar video tanpa jeda pada dasarnya jaringan anda  lumayan cukup bagus.
Baca juga:Ciri-Ciri WhatsApp disadap dan Cara Mengatasi WA Disadap

2. Paksa Aplikasi untuk Berhenti dengan cara masuk ke Menu pengaturan aplikasi dan Pilih “paksa Berhenti” atau “foces Close” Lalu Hapus Cache pada aplikasi, Lalu matikan perangkat dan hidupkan ulang perangkat dan coba buka lagi.
Baca Juga:Download GB Whatsapp Anti Ban Terbaru 2019

Jika Aplikasi GOGO Live masih Error, terpaksa anda gunakan fitur “hapus Data Aplikasi” yang mana fitur ini akan menghapus Data login pada aplikasi Gogo live. Tapi karena untuk Log in ke aplikasi ini hanya ada 2 pilihan Yaitu Facebook dan Google, maka saya rasa cara ketiga hapus data aplikasi adalah pilihan yang tepat.


jika anda bingung yang mana fitur itu, silahkan Lihat gambar dibawah agar lebih mudah. Karena gambar di bawah adalah hasil dari ketika admin kotanopan mempraktekan cara ini
Baca juga: Aplikasi Untuk Melihat Nama Kita di Kontak Whatsapp Orang Lain

Cara mudah dan efektif mengatasi Aplikasi GOGO live Network Unavailable Tidak Bisa Log in
Cara mudah dan efektif mengatasi Aplikasi GOGO live Network Unavailable Tidak Bisa Log in

 3. Coba Hapus Aplikasi dan Instal Kembali melalui Playstore, biasanya cara ini lebih efektif dan berguna, karena semua data aplikasi akan di perbaharui secara langsung, Bisa juga di pakai untuk memperbaiki ketika Aplikasi anda lama tidak di update, atau mau di update tapi memory penyimpanan tidak mencukupi lagi. maka cara Instal Ulang Aplikasi Gogo Live adalah opsi yang pantas di coba.
Jika perangkat anda tidak bisa Instal Aplikasi dari Playstore Silahkan baca:
cara memperbaiki playstore yang tidak bisa mendownload ataupun Instal Aplikasi, 

4. Gunakan VPN untuk akses Internet anda, iya mengunakan VPN adalah salah satu percobaan, ya siapa tau perangkat anda memiliki pengaturan aplikasi atau Firewall pihak ketiga yang memblokir Aplikasi GOGO LIVE, Bigo, BIGO LIVE, Cheez, Go Live, KWAI GO, Live Me, Nonolive, Smule, TikTok, dan Vigo atau sejenisnya? maka Pilihan ini sepertinya layak di pertimbangkan bukan?
untuk VPN Rekomendasi Admin, silahkan klik dan baca di Sini dan download VPN gratis

5. Koreksi diri dan lihat apakah anda dan Akun google anda terdaftar dengan akun yang memiliki usia 17 tahun lebih? Karena Aplikasi Ini mewajibkan pengunanya memiliki usia diatas 17 tahun, jika akun anda di bawah 17 tahun maka saya tidak yakin anda akan bisa masuk atau log in ke aplikasi Gogo live dan sejenisnya.




Jika semua Parameter dan semua syarat sudah terpenuhi, silahkan kembali Masuk Ke aplikasi Gogo Live.
1 untuk mengunakan aplikasi ini sendiri, kita bisa mengunakan akun Facebook atau Google, Pilih salah satu. Admin kotanopan lebih merekomendasikan Google karena lebih simpel seh. Pilih / ketuk gambar google dan pilih akun lalu ok, dan tunggu sejenak maka akan ada tulisan “login Successful”

Dan selamat anda berhasil memperbaiki aplikasi GOGO live Network Unavailable yang error dan Tidak Bisa di Buka.

Mudah bukan? jika ada pertanyaan ataupun komentar silahkan di tulis di kolom dibawah ya, semoga membantu teman-teman semuanya.
jika cara diatas sudah teman-teman lakukan dan tetap tidak bisa, maka solusinya adalah gunakan aplikasi Lain yang serupa, silahkan baca pembahasanya di Download Aplikasi BIGO LIVE Lite APK Solusi Penganti Gogo Live 
Semoga membantu dan bisa menjadi solusi untuk kita semua dan para pengemar apliakasi Live streaming Melalui Handphone
Link Aplikasi Gogo Live ada 2 silahkan ambil Di bawah
Download GOGO Live Terbaru 2019
silahkan diambil kalau mau mencoba, Gogo live yang ini terbukti work bisa dibuka, Lebih baik anda juga download VPN yang Linknya admin bagikan diatas tadi.

 

Author: Mr. wics

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *