Solusi Mendaftar subsidi Tepat MyPertamina Jika Plat Nomor Sudah Terpakai

Kotanopan.com. Untuk anda yang berniat mendaftar subsidi Tepat My pertamina namun Plat Nomor kendaraan sudah terdaftar, maka silahkan coba cara Berikut ini cara memperbaiki Plat Nomor kendaraan yang sudah terdaftar di Subsiditepat mypertamina. Ada beberapa dua cara yang bisa digunakan, namun akan admin bahas 2 cara umum saja..
Khusus untuk Plat Nomor kendaraan yang sudah didaftarkan, memang masalahnya cukup ribet karena tidak bisa mengunakan data kendaraan sama sekali, memngingat pendaftaran mengunakan TNKB atau plat nomor kendaraan.
Alur pendaftaran Di website baru bisa dibaca di:
Cara Reset Nopol Subsidi Tepat Mypertamina Dan Mendaftar Ulang 2024  Karena pihak pertamina melakukan pembaharuan sistem pendaftaran dengan verifikasi berjenjang.
Jika data kendaraan tidak ditemukan saat mendaftar gunakan cara
Cara Perbaiki Kendaraan Tidak Ditemukan Pada Mypertamina ini Update, untuk perbaikinya dan ajukan banding. Solusi Nomor Polisi Kendaraan Sudah Terdaftar Di Mypertamina Update 2024
Cara ini untuk solusi kendaraan yang pernah didaftar sebelumnya.



Cara Pertama adalah dengan mengirim permintaan ke “https://ptm.id/DataKendalaSubsidiTepat “, dan mengisi semua data yang ada jangan lupa untuk memilih bagian “NOPOL” di form isiannya. Unt Provinsi isi dengan Provinsi domisili / tempat yang ditingali saat ini.

Solusi Mendaftar Subsiditepat Mypertamina tapi Nik Sudah Terpakai (subsiditepat.mypertamina.id)

Setelah semua form Isian Di isi, tunggu sekitar 3-7 Hari, umumnya akan ada e-mail masuk ke  kita, disana akan ada keterangan apa yang harus dilakukan nantinya,. Ikuti Petunjuk untuk memperbaiki Plat Nomor Sudah Terpakai di aplikasi Mypertamina. Jika langkah-langkah sudah di ikuti maka kita hanya perlu mengunggu dan Plat Nomor yang terdaftar akan bisa di gunakan kembali.
Perbaiki E-Mail Pendaftaran di Subsidi Tepat My Pertamina 

Cara Klaim Barcode Subsidi Tepat di Aplikasi Mypertamina
Cara Mendaftar Subsiditepat jika NIK KTP sudah dipakai

 solusi jika Kuota BBM Subsidi kendaraan habis, padahal belum dipakai, atau baru dipakai sebagian
Solusi paling mudah  jika Barcode Mypertamina digunakan orang atau hilang
Cara Kedua Memperbaiki  Plat nomor yang sudah terdaftar di Aplikasi mypertamina adalah, Mencari pemilik lama atau yang sudah mendaftarkan, hal ini umumnya terjadi jika kita membeli dari pihak lain / mobil second/bekas. Sehingga cara paling mudah adalah meminta dari pemilik lama agar dihapus dari data akun mypertamina pemilik lama, maka otomatis Nomor Plat mobil / kendaraan akan terhapus dan menjadi “belum terdaftar”



Mudah bukan Solusi Mendaftar subsidi Tepat MyPertamina Jika Plat Nomor Sudah Terpakai, cara ini sudah biasa admin praktekan. Selain cara-cara diatas memang masih ada beberapa cara lain yang bisa digunakan. Namun jika cara diatas sudah dipakai dan tetap saja belum selesai, atau Plat Nomor Kendaraan belum bisa didaftarkan karena berkendala pada Plat nomor / TNKB sudah di daftarkan di Aplikasi Mypertamina atau subsidi tepat. Silahkan Hubungi admin Kotanopan di https://web.facebook.com/wahywics, Insya Allah Dibantu semaksimal mugkin dan gratis, tidak ada biaya.

Author: Mr. wics

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

3 + 16 =