Apakah Barcode Mypertamina kendaraan kita Bisa dipakai Orang lain

Apakah Barcode Mypertamina Bisa dipakai Orang lain? adalah pertanyaan Yang sering admin dapatkan. Dan jawabanya, bisa tidak bisa juga iya, karena hal ini tergantung dari pemilik barcodenya dan Pihak operator SPBU itu sendiri. untuk yang kesulitan mendaftar silahkan baca.

Cara Daftar Subsidi tepat my pertamina syarat pendaftaran berdasarkan pengalaman dan sudah berhasil sukses dilaksanakan oleh admin kotanopan. Karena memang beberapa orang mengeluh bahwa mereka kesulitan mendaftar untuk mendapatkan Barcode agar bisa membeli BBM solar subsidi.

apakah Barcode mypertamina bsia dipakai orang lain?

 

kembali ke apakah barcode kendaran kita bisa digunakan orang lain? maka ada kemungkinan hal itu bisa atau terjadi, apalagi jika pemilik barcode mengijinkan/ memberikan barcode kepada pihak lain. Dan kemudian pihak SPBU kurang memperhatikan Nomor Polisi di EDC dan yang terpasang dikendaraan.



Tentu saja hal ini merugikan pemilik barcode atau pemilik kendaraan asli, karena kuota yang dimiliki akan berkurang. Sehingga admin kotanopan menyarankan “jangan sampai barcode kendaraan dipinjamkan, ataupun diberikan kepada pihak lain” Dan lagi tentu tidak etis jika barcode yang kita miliki menjadi barang pinjaman bukan? dan itu bisa berpotensi terjadi pelangaran pada ketentuan pertamina. Demikian jawaban Apakah Barcode Mypertamina kendaraan kita Bisa dipakai Orang lain

Author: Mr. wics

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

19 + six =