Aplikasi Joy Live Tidak Bisa dibuka Network Unavailable tidak bisa Log In

Aplikasi Joy Live Tidak Bisa dibuka Network Unavailable tidak bisa Log In

Kotanopan.com Aplikasi Joy Live Tidak Bisa dibuka Network Unavailable tidak bisa Log In sudah terjadi sekitar 3-4 hari ini atau tepatnya juni 2019, disini admin akan coba membahasnya di web kotanopan.com, Kenapa admin coba membahas?
karena setelah admin menulis artiket tentang Cara Memperbaiki GOGO live Network Unavailable Tidak Bisa di Buka Yang ternyata berhasil sehingga banyak yang bertanya mengenai Cara memperbaiki Aplikasi Joy Live Network Unavailable dan tidak bisa Log In.
Baca juga:
Download Aplikasi whatsapp anti band Nowhatsapp September 2019

Untuk Aplikasi Joy Live ini memang admin sendiri sangat jarang pakai seh, Aplikasi JOylive sendiri adalah aplikasi Live video seperti Gogo live dan semacamnya, dimana fitur mereka juga minim terhadap filter dan pembatasan, sehingga banyak di salah gunakan oleh pihak-pihak tertentu. Apalagi Aplikasi Joy live merupakan media broadcast / siaran yang mengusung fitur live streaming langsung Untuk pengunaan sendiri dan mandiri.

Aplikasi Joy Live Tidak Bisa dibuka Network Unavailable tidak bisa Log In
Aplikasi Joy Live Tidak Bisa dibuka Network Unavailable tidak bisa Log In

Untuk melakukan filter terhadap aplikasi broadcast memang tergolong sangat-susah, Meskipun joy live adalah aplikasi live streaming yang tergolong masih baru, namun pengunanya sudah cukup tinggi, dan pada tahun 2019 ini admin perhatikan peningkatan pengguna cukup tinggi. Karena aplikasi ini konon juga bisa menjadi sumber pundi-pundi rupiah lho, bahkan pernah admin lihat ada di Playstore juga pada tahun 2018, meskipun kini sudah di turunkan sepertinya, karena saya cari-cari tidak ada lagi.



Oke mari kembali ke solusi dan memperbaiki Aplikasi Joy Live Tidak Bisa dibuka Network Unavailable tidak bisa Log In. Setelah kotanopan telisik dan telusur kesana-kemari, penyebabnya memang beberapa hari ini server Joylive tidak bisa dibuka, bahkan cblive juga mengalami kendala yang sama, yaitu Down alias tidak tehubung. Jadi untuk anda yang yang masih suka dengan live streaming, silahkan gunakan aplikasi lain, atau coba baca Cara Memperbaiki GOGO live Network Unavailable Tidak Bisa di Buka
Karena hingga admin tulis artikel ini, untuk Gogo live sendiri masih normal dan bisa dipakai setelah mengikuti tutorial yang kotanopan tulis diatas.

Baca juga:Operasi Patuh Jaya 2019 Tidak Berlaku Di Seluruh Indonesia

Bagaimana Perbandingan Fitur Gogo live dan Joy live? Jujur saja, admin juga sangat jarang sekali mengunakan aplikasi-aplikasi Streaming, apalagi yang berbayar, sedangkan nonton Live facebook aja rasanya malas, apalagi untuk nonton video-video seperti di aplikasi streaming yang ada fitu berbayarnya, aduh-aduh sayang duitnya mbak’e.


Demikian sedikit ulasan tentang Aplikasi Joy Live Tidak Bisa dibuka Network Unavailable tidak bisa Log In semoga membantu dan memberi pencerahan untuk kita semua,
Untuk link Download APK Joy life bisa diambil disini:
Jika terjadi Koneksi gagal, Coba Gunakan VPN :
Download VPN gratis dan cepat
dan admin ucapkan terimakasih.

Baca Juga:Cara Mengembalikan Foto Yang Terhapus Di handphone Android
buat anda yang suka koleksi foto, dan ternyata ada fotonya yang tiba-tiba hilang.

Author: Mr. wics

7 thoughts on “Aplikasi Joy Live Tidak Bisa dibuka Network Unavailable tidak bisa Log In

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

17 − four =