Solusi jika Barcode Mypertamina digunakan orang atau hilang

Solusi jika Barcode Mypertamina digunakan orang atau hilang

Pengunaan barcode Mypertamina sudah mulai umum digunakan di berbagai daerah, meskipun belum 100%  mengunakan dan masih ada beberapa kendala, diantaranya  jika Barcode Mypertamina digunakan orang atau hilang tercecer dan rusak. Pada kasus barcode digunakan orang lain, sering terjadi pada kendaraan sewaan atau rental.
Alur pendaftaran website baru bisa dibaca di:
Cara Baru Daftar Barcode Mypertamina karena pihak pertamina memperharui sistem verifikasi. silahkan buka link diatas untuk proses pendaftaran terbaru.
Jika anda ingin melihat riwayat pengunaan barcode bisa dilihat  di artikel Cara Melihat Riwayat Pengisian BBM subsidi Pada Mobil yang juga sudah disediakan pada subsi ditepat mypertamina pada update 28 agustus 2023 sehingga kita bisa melihat di Mana Saja barcode kita digunakan untuk mengisi BBM biosolar ataupun pertalite.

Cara menganti barcode subsidi tepat my pertamina sendiri saat ini hanya bisa di gunakan di di web Mypertamina saja. Sedangkan cara menganti Barcode melalui Website subsidi tepat hanya bisa digunakan 1x dalam satu hari sejak sekitar seminggu terakhir. Hal ini emmang cukup merepotkan untuk beberapa orang, maka solusinya coba dulu dengan mencetak barcode terbaru.



Kembali ke cara memperbarui barcode, sebelum kit abisa merubah barcode, yang pertama harus kita lakukan adalah melakukan klaim barcode di apliakasi my pertamina. Untuk cara klaim barcode caranya ada di artikel yang pernah admin kotanopan jelaskan silahkan baca di
Cara Klaim Barcode Subsidi Tepat di Aplikasi Mypertamina

Kemudian klik bagian Buat QR baru, maka barcode akan otomatis berubah dan barcode lama atau sebelumnya tidak akan bisa dipakai lagi,
Baca juga:
Ciri Barcode Pertamina Diblokir Dan cara mengatasinya
Cara Perbaiki kendaraan tidak ditemukan Pada Mypertamina

 

Solusi jika Barcode Mypertamina digunakan orang atau hilang
Solusi jika Barcode Mypertamina digunakan orang atau hilang

Demikian cara atau Solusi jika Barcode Mypertamina digunakan orang atau hilang atau rusak, semoga membantu.  jika ada pertanyaan silahkan tulis di kolom komentar. Semoga membantu, dan jangan lupa mendatar mypertamina di website resmi ya.

Author: Mr. wics

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

16 − 16 =