Kembalikan Kartu Halo ke PraBayar secara Online Lewat MyTelkomsel

Kembalikan Kartu Halo ke PraBayar secara Online

Kotanopan.com. Kartu Halo memang dikenal memiliki tarif yang mahal dibanding dengan kartu Prabayar yang sering memberikan promo-promo menarik untuk para pengunanya. Sehingga tidak heran jika banyak yang ingin Mencari cara Kembalikan Kartu Halo ke PraBayar secara Online. Kembalikan Kartu Halo ke SIMPATI secara Online Bahkan admin kotanopan sendiri pernah membahas Kekurangan Kartu Halo Telkomsel Dan kelebihanya, Yakin masih mau pakai? jika anda ingin berlanganan kartu halo pertimbangkan hal-hal tersebut. Karena admin kotanopan sendiri sudah bertahun-tahun mengunakan kartu halo.

Secara garis besar kartu Prabayar adalah type SIMcard yang harus di Isi pulsa atau voucher baru bisa digunakan. Kartu Pasca bayar adalah jenis SIMCARD yang bisa digunakan terlebih dahulu kemudian bayar belakangan seperti kartu Halo, Matrix Ooredoo pada Indosat dan XL PRIORITAS.
Baca juga:
Cara Mengaktifkan fitur Jaga Pulsa Dari Telkomsel Agar Pulsa Tidak Terpakai saat kuota habis.
Cara Memperbaiki Jaringan E Ke 4G Handphone Android 2023
Atau jika anda sudah bosan dengan kartu halo silahkan baca Cara Berhenti Berlangganan Kartu Halo Dan Menonaktifkan kartu Halo Langkah yang harus dilakukan untuk Kembalikan Kartu Halo ke PraBayar secara Online admin sediakan dibawah:

  1. Login ke Aplikasi MyTelkomsel Langkah pertama yang perlu Anda lakukan adalah Doenload Mytelkomsel login ke aplikasi MyTelkomsel menggunakan nomor Kartu Halo yang ingin Anda ubah menjadi kartu Prabayar melalui Grapari Online atau anda bisa mengunakan versi web melalui  Cara Login My Telkomsel Web lewat E-mail 2023.
  2. Pilih Menu Help Center Setelah masuk ke aplikasi, temukan dan klik menu “Help Center” yang berada di bagian kanan atas layar sperti gambar dibawah . Menu ini akan membawa Anda ke halaman dengan berbagai pilihan menu bantuan yang tersedia

    Kembalikan Kartu Halo ke PraBayar secara Online
    Kembalikan Kartu Halo ke PraBayar secara Online
  3. Cari Grapari Online Di dalam menu Help Center, cari opsi yang bertuliskan “Grapari Online” Pada menu MyTelkomsel bagian kanan Bawah, Ini adalah pilihan yang tepat untuk merubah Kartu Halo ke PraBayar secara Online tanpa harus mengunjungi Grapari fisik.
  4. Pilih “Post To Pre” Setelah memilih Grapari Online, Anda akan melihat beberapa opsi layanan. Pilih opsi yang bertuliskan “Post To Pre”. Pada halaman ini, Anda akan diminta untuk mengisi beberapa data yang diperlukan untuk proses perubahan kartu. Baca juga Cara Mengaktifkan Kembali Kartu Telkomsel Yang Lewat Masa tenggang
  5. Tunggu Proses Selesai Setelah Anda mengirimkan pengajuan perubahan kartu, Anda perlu menunggu sekitar 2-4 hari kerja untuk proses Kembalikan Kartu Halo ke PraBayar secara Online selesai. Biasanya, pada hari ke-3 proses ini akan selesai dan Anda akan dapat mendaftarkan kartu Prabayar seperti biasa melalui kode aktivasi 4444.




Dengan mengikuti langkah-langkah di atas, Anda dapat dengan mudah Kembalikan Kartu Halo ke PraBayar secara Online Melalui Mytelkomsel tahun 2023 tanpa perlu mengunjungi Grapari secara langsung.
Hanya dengan menggunakan aplikasi MyTelkomsel, Anda dapat melakukan proses ini dengan cepat dan praktis. Semoga informasi ini bermanfaat bagi Anda yang ingin beralih ke kartu Prabayar dari kartu Halo Pasca bayar untuk menghemat biaya telekomunikasi.
Bagaimana jadinya jika Kartu halo tidak dibayar begitu saja? anda beresiko berurusan dengan pihak kejaksaan. Pernah kami ulas di Bagaimana Jika Kartu Halo Tidak Dibayar, Apa jadinya dan resikonya? beberapa waktu lalu.

Author: Mr. wics

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

three × 5 =