Cara Berhenti Berlangganan Kartu Halo Dan Menonaktifkan kartu Halo

Cara Berhenti Berlangganan Kartu Halo Dan Menonaktifkan kartu Halo

Kotanopan.com. Kartu halo dari telkomsel adalah produk ungulan. Jika anda mencari Cara Berhenti Berlangganan Kartu Halo Dan Menonaktifkan kartu Halo, yang diklaim oleh pihak telkomsel memiliki berbagai prioritas dan kelebihan untuk para pengunanya silahkan lanjutkan membaca artikel ini. Namun untuk anda yang penasaran bagaimana rasanya mengunakan kartu halo silahkan baca di Kekurangan Kartu Halo Telkomsel Dan kelebihanya, Yakin masih mau pakai? artikel tersebut ditulis berdasarkan pengalaman Admin kotanopan.com sendiri yang pernah melakukan Proses Berhenti Berlangganan Kartu Halo Dan Menonaktifkan kartu Halo. Sebaiknya ikuti proses resmi. Jangan coba-coba tidak membayar karena beresiko berurusan dengan Kejaksaan seperti yang pernah kotanopan tulis di Bagaimana Jika Kartu Halo Tidak Dibayar, Apa jadinya dan resikonya? sebelumnya.

Cara Berhenti Berlangganan Kartu Halo Dan Menonaktifkan kartu Halo
Cara Berhenti Berlangganan Kartu Halo Dan Menonaktifkan kartu Halo (dokpri)

Cara Berhenti Kartu halo tidaklah sulit dan sangat mudah yang perlu dilakukan dan disiapkan hanyalah:
1. KTP atas nama pemegang kartu halo.
2. SIMcard Nomor Kartu Halo Asli. Untuk kotak box kartu tidak perlu dibawa tak mengapa.
3. Foto COpy Kartu Keluarga
4. Melunasi seluruh tagihan yang ada dan berjalan (prorata) jika ada.
Sebelum anda Mematikan kartu halo ada baiknya coba baca dahulu Kembalikan Kartu Halo ke PraBayar secara Online Lewat MyTelkomsel
Untuk anda yang memiliki lebih dari satu kartu halo yang hanya hendak menonaktifkan kartu halo yang sudah tidak dipakai saja. Seperti yang pernah Kotanopan lakukann dimana pada saat itu kami memiliki beberapa kartu halo dan berniat untuk menonaktifkan salah satunya pastikan untuk menginformasikan hal ini pada Costumer servicenya mana kartu utama dan mana kartu non utama.



Setelah semua syarat Cara Berhenti Berlangganan Kartu Halo Dan Menonaktifkan kartu Halo dilengkapi, anda bisa datang ke Grapari terdekat di kota anda. Ambil nomor antrian atau sampaikan pada costumer service tujuan anda adalah untuk berhenti Kartu Halo. isi formulir yang disediakan, terutama alasan kenapa berhenti, data diri, kemudian nomor kartu halo yang hendak di Nonaktifkan.
Proses pelayanan sekitar 60-90 menit dan masalah selesai, tanpa perlu anda bersusah payah. 🙂

Author: Mr. wics

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

eight + 14 =