Bagaimana Jika Kartu Halo Tidak Dibayar, Apa jadinya dan resikonya?

Bagaimana Jika Kartu Halo Tidak Dibayar, Apa jadinya dan resikonya

Kotanopan.com. Banyak yang mengira untuk Cara Berhenti Berlangganan Kartu Halo Dan Menonaktifkan kartu Halo cukup dengan tidak perlu membayar tagihan, faktanya tidak demikian lantas Bagaimana Jika Kartu Halo Tidak Dibayar, Apa jadinya dan resikonya? Tentu saja ada dan akan kotanopan jabarkan berdasarkan kisah salah seorang teman kotanopan.com.

Berawal dari banyaknya promo Kuota kartu halo dengan kuota yang melimpah beberapa tahun yang lalu, ada teman kotanopan.com yang mendaftarkan kartu halo baru. Hingga setelah masa promo berakhir mulai terasa suka duka mengunakan kartu halo seperti yang kami tulis disini Kekurangan Kartu Halo Telkomsel Dan kelebihanya, Yakin masih mau pakai? silahkan dipelajari. Jika anda sudah terlanjur menganti Simpati menjadi kartu halo, silahkan Migrasi ulang dengan cara Kembalikan Kartu Halo ke PraBayar secara Online Lewat MyTelkomsel yang kami sediakan.

Bagaimana Jika Kartu Halo Tidak Dibayar, Apa jadinya dan resikonya
Bagaimana Jika Kartu Halo Tidak Dibayar, Apa jadinya dan resikonya (dokpri/ Tagihan kartu halo)

Berhubung jarak Grapari cukup jauh orang tersebut kemudian tidak melunasi tagihan kartu halonya hingga beberapa bulan tanpa berfikir Bagaimana Jika Kartu Halo Tidak Dibayar, Apa jadinya dan resikonya? Pada bulan-buan pertama memang tidak ada kendala berarti, karena memang yang bersangkutan hanya memiliki satu kartu Prabayar tersebut.  Hingga berselang sekitar 6-9 bulan kurang lebih. Datang sebuah surat dari Pihak Kejaksaan Negeri Indonesia terkait Kartu Halo miliknya yang tidak pernah dibayarkan. Untuk anda yang berniat Cara Berhenti Berlangganan Kartu Halo Dan Menonaktifkan kartu Halo sudah admin sediakan caranya silahkan dipelajari.

Tentu saja yang bersangkutan cukup kaget, ternyata Resiko Jika Kartu Halo Tidak Dibayar cukup lumayan juga. Surat tersebut pernah kotanopan.com baca juga. Meskipun demikian tidak pernah kami tanyakan bagaimana kelanjutanya dan apa yang dia lakukan setelah menerima surat dari Pihak kejaksaan terkait dengan tagihan kartu halo miliknya yang tidak dibayarkan lagi.

Author: Mr. wics

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

15 − five =