Kekurangan kelebihan IconPlus harga dan Jangkauan ICONNET

Kekurangan Dan kelebihan InconPlus

Kotanopan.com. Nama IconPlus mulai dikenal masyarakat, dimana anak Usaha PT PLN ini ikut meramaikan pasar Internet Berbasis Fiber Optik Di indonesia. Produk baru yang masuk kepasaran tentu memiliki kekurangan dan kelebihanya masing-masing. Salah satunya adalah masalah harga, dimana Iconnet memberikan panawaran Internet 10mbps dengan harga sekitar 200ribuan/Bulan.

kekurangan kelebihan iconplus

Kelebihan Iconplus berikutnya mereka mengklaim bahwa Download/Upload sama, jadi misal kita berlanganan 20Mbps dengan harga 207.000/ bulan (belum termasuk PPN) maka kita akan mendapatkan kecepatan sama baik upload maupun download, menarik bukan? dengan menawarkan Full Fiber To The Home dimana jaringan  mereka Full Fiber Optik.

Meskipun jangkauan Iconnet sudah cukup luas, namun salah satu kendala yang masih admin pertimbangkan adalah cara pembayaran tagihan Iconnet yang pernah admin tulis di artikel Cara Membayar tagihan Iconnet yang masih cukup terbatas dimana kotanopan.com coba cari informasi, memang untuk bayar tagihan Iconnet  masih belum semudah tagihan-tagihan Internet lainya atau semudah membayar tagihan Listrik PLN. Seperti yang pernah admin tulis sebelumnya Membayar Tagihan Iconnet Dari shopee Apakah Bisa, caranya? Yang sebaiknya anda baca sebelum berlanganan.

Kekurangan Dan kelebihan IconPlus Iconnet ( daftar harga sumber iconnet)
Kekurangan Dan kelebihan IconPlus Iconnet ( daftar harga sumber iconnet)

Kelebihan Iconplus yang lain adalah Unlimited, tak ada kuota (menurut yang adamin ketahui). Hal ini berbeda jika kita berlanganan dengan Kartu GSM yang umumnya memiliki Kuota berlanganan dan hal ini terkadang menyebalkan. Lantas apakah Iconplus memiliki FUP seperti internet pendahulunya? dalama Hal FUP Iconplus hingga saat ini admin kotanopan belum mendapatkan kabar ataupun kejelasan yang pasti.

Infrastruktur Iconplus juga adalah sebuah kelebihan tersendiri menurut admin kotanopan, mengingat jaringan Fiber Optik Icon+ menumpang di Jaringan atau tiang Listrik milik PLN. Sehingga bisa dikatakan iconplus tidak perlu membuat sebuah jaringan tiang sendiri. Karena tingal mengikuti tiang-listrik milik PLN. Dimana Tiang milik PLN dikenal memiliki jaringan dan jangkauan paling luas di Indonesia.



Selain kelebihan diatas, tentu Produk iconplus memiliki kekurangan tersendiri menurut pandangan admin kotanopan. Karena Kabel fiber Optik terutama didaerah admin kotanopan, mengikuti Tiang listrik PLN. Maka ada kemungkinan jika tiang lampu milik PLN bermasalah maka kabel Milik Iconplus akan terkena imbasnya. Hal ini karena Kabel Fiber optik iconplus menempel dan numpang di tiang milik PLN.
Baca juga:
Tanda WA disadap Orang lain cek disini
Prospek Adsense Google Pasca pandemi Covid Berakhir 2023
Kekurangan Kartu Halo Telkomsel Dan kelebihanya, Yakin masih mau pakai?
Cara Perbaiki Handphone Android Tanda Petir Saat Di charger

Jangkauan yang luas harus disertai dengan Layanan pelangan yang bagus juga, karena membangun kepercayaan pelangan adalah hal yang penting dalam bisnis jaringan. Demikian kira-kira ulasan pribadi admin kotanopan mengenai kekurangan kelebihan iconplus.

Author: Mr. wics

4 thoughts on “Kekurangan kelebihan IconPlus harga dan Jangkauan ICONNET

  1. Wah kurang memuaskan ya.

    Padahal cukup menarik harganya. Mungkin ini yang disebut ada harga ada kualitas.😂

    Disini saya pakai kartu tri, kalo malam lelet, buat blog walking juga kadang tersendat-sendat.

    1. iya betul, ada harga ada kualitas. yang masih jadi dilema memang jaringan baru dikit2 ganguan, jadi menyebalkan.
      TRI ditempat saya gk ada sinyalnya,, hehehehe

  2. Terus setelah mencoba iconnet, gimana rasanya kang, puas dengan layanan internetnya apa kecewa?

    Saya tertarik juga sih, 20 Mbps cuma 207 ribu, murah menurutku.

    1. kalau saya secara pribadi masih kurang puas. Dirumah pakai Idihome, di tempat kerja pake Vsat (bukan karena banyak duit, tapi karena cuma ini yg mencover area kerja :, Di jalan pake Telkomsel.
      Klau Iconnet daerah saya masih sering ganguan, mungkin karena baru ada sekitar 2-3 bulan ini jadi sebentar sebentar ganguan seh. saya juga mulai pakai baru 1 bulan karena iseng2 juga soalnya, penasaran rencana unt ganti Indihome. tapi unt sejauh 1 bulan ini saya belum yakin juga dengan kualitas iceonnet. tambah lagi bayarnya milih-milih tempat kalau iconnet.
      unt speed gimana ya bilangya, mirip-mirip sama internet Telkomsel kira-kira. 20:8= 2.5MBps seh.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

eight + 9 =