Tanda WA disadap Orang lain cek disini

Tanda WA disadap Orang lain cek disini

Kotanopan.com. Whatsapp  sudah menjadi pilihan yang murah dan efisien untuk banyak orang, meskipun demikian tetap saja Whatsapp bisa disadap orang lain tanpa sepengetahuan kita. Sehingga kita patut waspada dan tidak sembarangan meletakan perangkat seluler Atau aktifkan Kunci Pada Whatsapp anda seperti yang admin kotanopan lakukan. Akan kotanopan bagikan Tanda WA disadap secara umum dan mudah dicek sendiri.

1. Sering terlihat Online Dengan sendirinya.
Whatsapp Yang disadap umumnya akan menjadi Cenderung aneh, dimana akan muncul tampilan “online” di tempat orang lain padahal kita sedang tidak online. Maka status Online tersebut adalah diperangkat yang menyadap Whatsapp  kita. Jadi kita Sering Whatsapp anda terlihat Online Dengan sendirinya. Maka patut diduga ada yang menyadap Whatsapp  Anda.
baca juga:
Bagaimana Cara Mengetahui Ciri Hp Yang Di sadap
Pengaruh Memory Microsd Eksternal Pada kecepatan Handphone Android
Cara Mudah Mengetahui Nama Kontak WA Kita di HP Orang Lain Paling efektif
Kekurangan dan kelebihan GPS Tracker Mobil TK110 sadap suara

Tanda WA disadap Orang lain cek disini
Aktifkan Kunci agar lebih aman (dokpri)

 

2. Pesan sering Terbaca Padahal belum kita baca.
Jika tiba-tiba pesan kita sudah terbuka, atau menampilkan tanda biru dipengirim padahal kita belum membaca pesan tersebut, ini adalah tanda bahwa sudah ada yang membaca Whatsapp kita sebelum kita membacanya. Karena umumnya centang biru adalah tanda pesan Whatsapp sudah dibaca penerima. Atau tiba-tiba status “pesan baru” hilang hari Notif Whatsapp kita. Maka ini juga tanda-tanda ada yang mendahului kita.

3. Sering Muncul status Login pada perangkat Komputer atau Broswer
Jika Whatsapp menampilkan status masuk diperangkat Broswer padahal anda tidak pernah melakukanya, maka ada yang mengakses Whatsapp  anda, jadi harap berhati- hati. status Login pada perangkat Komputer atau Broswer adalah Tanda Whatsapp disadap orang lain. Kecuali jika anda melakukanya sendiri.



Ketiga tanda yang admin tulis diatas adalah Tanda-tanda WA disadap atau Ciri Whatsapp Disadap Orang lain. Meskipun demikian admin kotanopan pernah menulis tentang bagaimana cara mengatasi Whatsapp yang disadap di artikel cara mengatasi Whatsapp yang disadap, silahkan klik artikelnya untuk mengatasi WA yang disadap dengan mudah agar komunikasi tetap aman dan terjaga. 

Author: Mr. wics

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

three × four =