Membayar Tagihan Iconnet Dari Tokopedia Bisa engak?

bayar Tagihan Iconnet Dari Tokopedia Bisa engak?

Kotanopan.com. Iconnet sebagai pemain baru di jaringan Internet Tanah Air Indonesia, mulai menunjukan kebolehanya dengan menawarkan berbagai kelebihanya. Pelangan mulai banyak di berbagai kota sehingga Muncul pertanyaan sederhana di benak Admin kotanopan Bisa engak bayar Tagihan Iconnet Dari Tokopedia? Kenapa saya memilih tokopedia, karena Ecomerce Hijau ini paling simpel dan tidak ribet, bahkan tergolong lengkap dalam urusan bayar membayar Tagihan.

Harga berlanganan Iconnet tergolong murah mulai 200an ribu saja sudah bisa menikmati kecepatan 20Mbps tanpa FUp dan kuota. Seperti yang pernah admin tulis di Kekurangan kelebihan InconPlus harga dan Jangkauan ICONNET jika anda berniat berlanganan Iconnet  tidak ada salahnya dibaca ya. Atau jika tertarik Review Modem router Telkomsel Orbit A1 4G dengan juga pernah saya bahas. Jika anda pelangan indihome tidak ada salahnya mengetahui Cara Membatasi akses internet dan blokir web pada modem HG8245H semoga bermanfaat.

Saya coba mencari di menu pembayaran Tokopedia, menu Pembayaran PLN dan tagihan lainya. Dan tidak menemukan menu untuk melakukan pembayaran Iconnet di Tokopedia. Karena Penasaran, akhirnya admin kotanopan.com coba bertanya langsung ke Pihak Costumer Service Tokopedia langsung Pada Bulan Maret 2023. Setelah menungu sekitar 5 Menit akhirnya mendapatkan jawabanya.

bayar Tagihan Iconnet Dari Tokopedia Bisa engak?
bayar Tagihan Iconnet Dari Tokopedia Bisa engak?

Pihak Costumer Service Tokopedia menjawab “Terima kasih telah kasih telah menunggu ya kak, Kami infokan untuk Tagihan Iconnet di tokopedia belum tersediaanya ya kak, Semoga informasinya membantu :)” Dari jawaban yang mereka sampaikan, maka bisa disimpulkan bahwa untuk saat ini Pembayaran internet Iconnet belum bisa dilakukan melalui tokopedia. Karena belum ada kerjasama antara tokopedia dan Pihak Iconnet itu sendiri.



Admin kotanopan sendiri sempat mencoba mencari apakah Pembayaran Iconnet bisa dilakukan melalui PPOB atau loket pembayaran umum, sayangnya PPOP langanan admin kotanopan belum menyediakan fitur pembayaran Iconnet hingga saat ini. Hal ini tentu saja masih menjadi tantangan tersendiri untuk Iconnet. Ataukah kedepanya mereka berencana menyatukan pembayaran PLN dengan pembayaran Iconnet? bisa jadi juga mari kita tunggu kedepanya.

 

Author: Mr. wics

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

two × three =