Bagaimana Cara Mengetahui Ciri Hp Yang Di sadap

Setelah beberapa waktu lalu admin membahas Cara Menghindari Penyadapan HP   .
Kali ini admin akan coba sedikit membahas Cara Mengetahui Ciri Hp Yang Di sadap, kali ini kita membahas mengenai penyadapan Nomor Handphone Pada dasarnya Penyadapan Hanya bisa dilakukan dengan atau ketika Penyadap mengetahui Nomor HP target, karena Yang disadap sebenarnya adalah Nomor HPnya, bukan Handphonenya.

Jadi bagaimana cara kerjanya? Admin Kotanopan yang bodoh ini akan sedikit bercerita, (angap saja omong kosong). Pernahkan anda membuat sebuah pangilan Group 2-3 orang dalam satu panggilan? Jika iya, maka pada dasarnya cara kerja penyadapan adalah demikian, dengan mengintersepsi Sinyal / saluran tertentu yang dipancarkan oleh Nomor Target, yang kemudian Penyadap juga akan ikut mendengarkan apa yang dibicarakan antara Target dan yang di hubungi.

Banyak orang yang bertanya Kepada Admin, tentang cara kerja alat sadap KPK yang biasa di sebut Audio Telecommunication International Systems (ATIS), apakah Itu ATIS?
Sepanjang sepengetahuan Admin jika kita merujuk pada Informasi umum, ATIS adalah System komunikasi Internasional, yang mana biasa kita temui Di bandara-bandara dan Pelabuhan kapal di seluruh dunia, isinya siaran terus-menerus dari informasi aeronautika yang direkam di daerah terminal yang sibuk, yaitu bandara dan sekitarnya. Siaran ATIS mengandung informasi penting, seperti informasi cuaca saat ini , landasan pacu aktif , pendekatan yang tersedia, dan informasi lain yang diperlukan oleh pilot / Nahkoda kapal.

Jadi bagaimana penyadapan bisa dilakukan seperti itu? Menurut saya itu terlalu Luas, dan akan sangat-sangat menghabiskan waktu, tenaga dan biaya. Jadi menurut saya Penyadap KPK Bukanlah ATIS seperti definisi diatas.
namun Lebih kepada GSM/ Phone Interceptor yang mana alat ini akan mampu menarget Nomor tertentu yang sudah dimasukan ke dalam alat. eh,,, Kok malah bahas alat sadap KPK.

Kembali kepada Bagaimana Cara Mengetahui Ciri Hp Yang Di sadap? Pertama apakah anda merasa disadap? atau takut HP anda disadap? wait,,,, admin lanjutkan cerita omong kosong ini,
Penyadapan terjadi secara benar-benar sangat halus, dengan mengunci Nomor HP target + International Mobile Subscriber Identify (IMSI). kalau Di HP / Modem IMSI ini Ibarat IMEI ya.

Jadi apakah ada ciri-ciri tertentu ketika Handpone kita di sadap?
Menurut saya ada beberapa ciri ketika penyadapan terjadi, yang akan Admin Bahas nanti, karena Admin mau kerja dulu. Nguli….

Author: Mr. wics

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *