Cara Mudah Mengetahui Nama Kontak WA Kita di HP Orang Lain Paling efektif

Cara Mudah Mengetahui Nama Kontak WA Kita di HP Orang Lain Paling efektif cukup dengan sebuah Aplikasi di tahun 2020 ini, yup… konon aplikasi ini bisa digunakan untuk Mengetahui Nama Kontak WA Kita di HP Orang Lain, tanpa menyadap tanpa hack dan tanpa Mod apapun, cukup instal dan beres, Namun apakah benar semudah itu? (admin jadi ragu), Mari kita bahas sejenak.

Next…, Getcontact sendiri pada dasarnya adalah aplikasi “Pemblokiran Spam” dan “Identifikasi Penelepon” yang mana fungsi utama daripada Get contact adalah menyaring panggilan yang mengganggu dan hanya memungkinkan orang yang Anda pilih saja yang dapat berkomunikasi dengan kita, dalam artian sebenarnya lebih kepada, mengidentifikasi pangilan dan memblokir nomor yag dilaporkan sebagai SPAM/ pengangu tentunya.
baca juga:Siaran TV Parabola di Transponder Ninmedia frekuensi 12560 hilang

Aplikasi ini akan mengidentifikasikan nomor yang menghubungi kita, namun tidak ada di kontak kita dan pada beberapa kasus akan memblokirnya secara otomatis, jika nomor itu dilaporkan mengangu atau SPAM. Siapa yang melaporkan? tentu saja penguna lainya, yang sudah lebih dahulu menyimpan nomor yang di maksud, sehingga kita dapat mengidentifikasi panggilan yang kita terima dari nomor-nomor yang tidak terdaftar di Kontak kita.



Pada hakikatnya memang Aplikasi Getcontact memungkinkan kita untuk mengetahui nama kita di HP orang lain, sekaligus mengetahui nama dari nomor tidak dikenal yang masuk ke panggilan kita, dengan catatan bahwa orang lain yang menyimpan kontak kita juga menginstal Aplikasi Getcontact.
baca juga:Download APK Aplikasi Raqib Atid yang menghilang dari Playstore

Next lantas bagaimana cara menggunakan aplikasi Get Contact untuk mengetahui nama kontak kita di HP orang lain, tentu saja kita harus Instal aplikasi Getcontact, bisa dari playstore atau download APKnya langsung.
jika sudah, aktifkan fitur Izin, salah satunya pada umumnya adalah melakukan pembacaan kontak kita, yup aplikasi pada umumnya perlu mengakses daftar kontak kita.

Mengetahui Nama Kontak WA Kita di HP orang lain. Sumber gambar: getcontack

Kemudian lakukan pendaftaran akun dan verifikasi nomor Handphone kita, hal ini untuk memastikan bahwa Nomor hp yang kita gunakan adalah milik kita dan valid tentunya. Masukan Nomor HP yang kita gunakan, lalu klik lanjutkan dan tunggu verifikasi dari aplikasi bisa lewat WA ataupun SMS, jika sudah masukan kode OTP yang datang atau yang kita terima, tunggu sejenak sekitar 10-30 detik, baru kita ulangi jika SMS otp tidak juga datang.
baca juga :Cara menyadap WA menggunakan whats web What scan Cloner

Jika Pendaftaran berhasil dan verifikasi nomor hp berhasil sekarang masukan data-data yang diminta, seperti e-mail, jenis gender, dan informasi tambahan lainya, atau hubungkan akun Getcontact dengan media sosial juga bisa dilakukan, jika semua langkah selesai dan sesuai, maka sekarang saatnya kita melihat Nama Kontak kita di HP Orang Lain, silahkan klik pada  Lihat semua x tag. dan biarkan aplikasi ini bekerja.
baca juga :Bahaya Dan resiko Instal Aplikasi Android dari Luar Playstore

Harap di ingat HP kita harus terhubung ke internet karena Aplikasi Getcontact membutuhkan koneksi internet aktif ya. dan inilah cara mudah melihat nama kontak kita di HP orang lain dengan menggunakan aplikasi, tanpa hack, tanpa root, tanpa sadap dan tanpa menyentuh HP target tentunya. dan seperti admin  sebutkan diatas, aplikasi ini juga berfungsi melindungi kita dari telp iseng, penipuan, spammer dan penawaran tidak perlu dari oknum tidak bertangung jawab.

 

Author: Mr. wics

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

six − two =