MTS Muhammadiyah 10 Kotanopan Belum Umumkan Hasil UNBK dan kelulusan

MTS Muhammadiyah 10 Kotanopan Belum Umumkan Hasil UNBK dan kelulusan

Kotanopan.com MTS Muhammadiyah 10 Kotanopan Belum Umumkan Hasil UNBK dan kelulusan hingga tulisan ini dibuat, Hal ini admin kotanopan dapat setelah tadi malam bertemu dengan beberapa wali murid dan berbincang-bincang mendengarkan keluh kesah mereka. Bagaimana mungkin Pengumuman UNBK SMP/ Sederajat yang sejatinya diumumkan secara nasional pada tanggal 29 Mei, hingga 23 Juni atau hampir sebulan lamanya belum diumumkan Di MTS Muhammadiyah 10 kotanopan?
Baca juga;Terminal Kotanopan Mandailing Natal Sumatera Utara

Baca juga:Penyebab yang kadang membuat Aliran Listrik Kotanopan sering Padam
Dari Informasi yang di dapat beberapa wali murid bahkan kesulitan untuk sekedar mendapat Nomor Ujian siswa, hingga beberapa Wali murid mencari kepala sekolah hingga larut malam namun tidak juga berjumpa. Tentu saja hal ini membuat para orang tua siswa resah dan gundah gulana mengenai nasib anak mereka, yang mana batas waktu pendaftaran jenjang selanjutnya semakin dekat.




Hingga akhirnya pihak Wali murid ber Inisiatif Menghubungi Pihak Kemenag Mandailing Natal Untuk meminta solusi dan jalan tengah mengenai hal ini, dan setelah dilakukan mediasi oleh Pihak Kemenag Mandailing Natal juga di peroleh informasi bahwasanya Pihak MTS Muhammadiyah 10 Kotanopan akan mengumumkan Kelulusan pada tanggal 25 Juni 2019, yang mana berdasarkan informasi yang beredar juga bahwa tanggal 25 juni juga adalah batas akhir pendaftaran beberapa Sekolah SMK ataupun SMA yang hendak di tuju oleh murid, sedangkan pengumuman kelulusan dari Pihak MTS Muhammadiyah 10 Kotanopan meskipun dikatakan pada 25 juni naum belum pasti jam berapa mereka mengeluarkan pengumuman, karena berdasarkan informasi bahwa belum dilakukan Rapat kelulusan. 




Pihak Sekolah Beralasan Bahwa Tidak adanya pengumuman karena nila rata-rata siswa Adalah dibawah standar, Admin kotanopan coba menghubungi salah satu teman di Dinas pendidikan, namun kebetulan ini minggu sehingga yang bersangkutan libur, maka admin kotanopan coba mengambil data online, hasilnya MTS Muhammadiyah 10 Kotanopan memiliki nila rata-rata 42,64 yang mana masih di bawah 55 threshold yang dianggap standar kompetensi pada 2019 ini.
Baca juga Sekilas Tentang Kotanopan, Kecamatan yang Hampir Terlupakan

MTS Muhammadiyah 10 Kotanopan Belum Umumkan Hasil UNBK dan kelulusan

MTS Muhammadiyah 10 Kotanopan Belum Umumkan Hasil UNBK dan kelulusan. Sumber:kemdikbud.go.idBaca juga:Pasar Kotanopan Mandailing Natal Sumatera Utara, Teras Ekonomi Sumatera Utara
Namun tidak bisa di pungkiri bahwa ternyata ada juga beberapa sekolah yang memiliki Nilai rata-rata dibawah MTS Muhammadiyah 10 Kotanopan dan mereka sudah melakukan pengumuman kelulusan sebelumnya, sehingga seolah-olah alasan dibawah standar hanyalah alasan yang dibuat-buat semata oleh pihak sekolah untuk tujuan yang hingga saat ini juga belum diketahui pasti.
baca juga:Taman Refleksi Di UPT Puskesmas Kotanopan Mandailing Natal
Semoga hal ini bisa menjadi pelajaran untuk kita semua, dan evaluasi agar kedepanya jangan sampai hal-hal seperti ini terjadi kembali, terutama pada anak-anak kita semua, yang pada akhirnya merugikan semua pihak terkait.

Author: Mr. wics

2 thoughts on “MTS Muhammadiyah 10 Kotanopan Belum Umumkan Hasil UNBK dan kelulusan

  1. Mungkin karena batas akhir pengumuman belum deadline kali ya, jadi sekolahnya menunda pengumuman, semoga para siswanya lulus semua dengan nilai dan kemampuan yang siap untuk jenjang selanjutnya 🙂

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

sixteen − fifteen =