Cara Menghilangkan Watermark Pada CCTV IP Camera IMOU

Cara Menghilangkan Watermark Pada CCTV IP Camera IMOU ini berdasarkan pengalaman Pribadi admin kotanopan.com. CCTV IP kamera IMOU memiliki program dan ‘dalaman’ yang mirip sekali dengan merek dahua.
beberapa waktu lalu admin membeli IP kamera untuk menambah kamera khusus yang admin kotanopan gunakan, karena kamera yang lama sudah agak buram.


Untuk mesin DVR atau XVR masih mengunakan dahua XVR1B08 petabrige bisa untuk kamera analog dan IP kamera. kebetulan IMOU mendukung ONVIF sehingga IP kameranya bisa dimasukan ke DVR XVR1B08.
Kendala mulai muncul ketika IP kamera terpasang ternyata ada logo watermark IMOU pada sudut kiri bawah kamera. Sudah cari di pengaturan tetap tidak ada juga.

Cara Menghilangkan Watermark Pada CCTV IP Camera IMOU
Cara Menghilangkan Watermark Pada CCTV IP Camera IMOU

baca juga:
Memasang CCTV online tanpa jaringan Internet Wifi Indihome
Review Modem router Telkomsel Orbit A1 4G Untuk CCTV
Cara daftar Internet Stroomnet dan Stroomnet TV dari PLN selagi Promo
Sekilas Review Router PROLiNK PRC2401U Wireless AC2600 Dual band

Sudah coba upgrade Firmware IP kamera tetap tidak mau Hilang. Kemudian iseng-iseng admin gunakan SMART PSS milik CCTV dahua, coba cari di bagian Encode -Watermark, atau bsia dijua di bagian Overlay. Kemudian ganti teks yang ada atau centang bagian overlay. lalu Apply dan save, dan selesai.



Selain untuk Menghilangkan Watermark Pada CCTV IP Camera IMOU cara diatas juga bisa untuk menghilangkan Watermark pada Kamera Ip merek Dahua, karena SMART PSS adalah software yang umum digunakan untuk CCTV merek dahua.
Demikian, jika ada pertanyan silahkan tulis di kolom komentar.

Author: Mr. wics

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

4 × five =