Cara daftar Internet Stroomnet dan Stroomnet TV dari PLN selagi Promo

Cara daftar Internet Stroomnet dan Stroomnet TV dari PLN selagi Promo

Kotanopan.com PLN baru saja meluncurkan paket internet super murah untuk rakyat indonesia, melalui program Internet Stroomnet Lantas bagaimana Cara daftar Internet Stroomnet dan Stroomnet TV dari PLN? selagi Promo harganya sangat-sangat murah menurut saya.
Mulai dari 89 ribu Unlimited, Speed 5Mbps, cukup kalau sekedar untuk internetan sehari-hari bukan.

Hebatnya Program ini untuk seluruh wilayah Indonesia mulai Sumatera hingga Indonesia Timur dan berlangsung hingga 31 Oktober 2019, setelah masa itu yang mungkin naik.
Belum banyak yang bisa admin katakan untuk Testimoni penguna Stroomnet Internet dan TV dari PLN, karena hingga saat ini penguna juga belum banyak, Mengingat program ini baru diluncurkan bulan ini, yang mana bekerja sama Dengan Icon+ yang memiliki jaringan Fiber optik luas konon seindonesia.
Menurut saya tentu saja jaringan Internet Stroomnet nanti sudah pasti pakai Fiber Optik,



Untuk bisa mendaftar Internet Stroomnet dan Stroomnet TV dari PLN dengan harga murah ini, pelanggan PLN harus menambah daya, berlaku pada pelanggan daya mulai dari 450 Volt Ampere (VA) hingga 197 kolo Volt Ampere (kVA). Sehingga jika kita hanya ingin berlanganan Internet saja sepertinya belum bisa, Mungkin ini adalah sebuah trik dagang PLN juga, karena biasanya 900VA kebanyakan tidak subsidi lagi.
Baca juga:Cara Membatasi akses internet dan blokir web pada modem HG8245H

 

Cara daftar Internet Stroomnet dan Stroomnet TV dari PLN selagi Promo
Cara daftar Internet Stroomnet dan Stroomnet TV dari PLN selagi Promo

Baca juga:Cara Setting DVR Kamera CCTV Online Ke Internet dengan Mudah
Sedikit mengecewakan memang, meskipun untuk mendaftar kita hanya cukup datang ke kantor PLN terdekat atau telp ke CS PLN 123 namun karena Bundling dengan paket tambah daya jadinya agak malas juga. Namun untuk teman-teman kotanopan.com yang memang memerlukan internet murah dan Tambah daya Dari PLN tidak ada salahnya mendaftar paket Internet murah Stroomnet dan Stroomnet TV dari PLN ini.

Author: Mr. wics

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 × two =