Cara Menonaktifkan Akun Threads Hapus Akun Threads

Cara Menonaktifkan Akun Threads, Coba Hapus Akun Threads

Kotanopan.com. Jika Anda sudah mencoba Mengunakan Akun Threads Instagram, namun menurut anda hal itu kurang menarik dan ingin  Menonaktifkan Akun Threads atau Coba Hapus Akun Threads? oke akan coba kotanopan bahas hal ini. Sebelumnya Threads Sendiri adalah aplikasi besutan Meta yang juga induk dari Instagram dan facebook. Dimana untuk mengunakan Aplikasi Threads, anda juga harus memiliki Instagram.

Sebelum melanjutkan membaca kotanopan ingatkan bahwa Tutorian ini mengunakan pengaturan bahasa indonesia, maka sebaiknya anda rubah dahulu bahasa di Aplikasi Threads dengan Cara Merubah Bahasa Aplikasi Threads Android agar anda faham dengan cara ini. Atau anda hanya merasa tidak cocok dengan beberapa pengguna Threads maka cukup anda blokir memakai tutorial 4 langkah Cara Memblokir Orang Lain Di Aplikasi Threads Instagram Tanpa perlu menghapus akun Threads.




Saat ini memang cukup banyak penguna yang mencari Cara Menonaktifkan Akun Threads, dan Hapus Akun Threads karena mungkin Platform tersebut masih belum begitu ramai seperti Facebook, Instagram dan Twitter. Namun sayangnya, sejauh ini kita belum bisa menghapus Akun Threads, Ketika Kotanopan mencoba Coba Hapus Akun Threads. Kita hanya memiliki pilihan Menonaktifkan Akun Threads saja dengan cara:
1. Masuk ke profil akun Akun Threads Instagram kemudian pilih Profil.
2. Pada bagian kanan atas akan terlihat 2 garis berjejes. Klik bagian tersebut untuk masuk ke pengaturan.
3. Setelah masuk ke menu pengaturan, klik bagian yang bertuliskan “akun” untuk masuk ke pengaturan akun Threads.

Cara Menonaktifkan Akun Threads, Coba Hapus Akun Threads
Cara Menonaktifkan Akun Threads, Coba Hapus Akun Threads (aplikasi treads)

4. Pada Pilihan pengaturan akun, akan terlihat pilihan “Nonaktifkan Profil” pilih bagian ini guna Menonaktifkan Akun Threads anda.
5. Kemudian muncul menu “nonaktifkan akun” pada layar, dan pertanyaan konfirmasi. Jika anda sudah yakin maka pilih “nonaktifkan”. Lalu tunggu sejenak, dan proses selesai.

Cara Menonaktifkan Akun Threads, Coba Hapus Akun Threads
Cara Menonaktifkan Akun Threads, Coba Hapus Akun Threads

Demikian Cara Menonaktifkan Akun Threads. Hingga artikel ini ditulis, kotanopan belum menemukan cara untuk Hapus Akun Threads. Dimana menu yang trersedia hanyalah Cara Menonaktifkan Akun Threads saja. Hal ini hanya membuat Profil Threads tidak terlihat untuk penguna lain saja. Namun jika anda ingin mengunakan kembali akun Threads milik anda, yang dilakukan hanya cukup login ke Threads dengan instagram seperti biasanya. Mudah bukan?
Baca juga:
Cara Merubah Sandi Akun Threads Android Threads Instagram
Cara Aktifkan Kontrol orang Tua Pada Perangkat Android
Cara Memperbaiki Jaringan E Ke 4G Handphone Android 2023
Cara Perbaiki Handphone Android Tanda Petir Saat Di charger

Jika anda ingin sepenuhnya menghapus Akun Threads milik anda, maka sepertinya anda juga perlu menghapus Akun Instagram anda juga, mengingat Threads terhubung dengan Instagram, bahkan hanya penguna instagram yang bisa mengunakan Threads hingga atikel ini ditulis.

Author: Mr. wics

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

11 − 6 =