4 langkah Cara Memblokir Orang Lain Di Aplikasi Threads Instagram

Cara Memblokir Orang Lain Di Aplikasi Threads Instagram

Kotanopan.com Cara Memblokir Orang Lain Di Aplikasi Threads Instagram, Terkadang di Dunia maya ada orang-orang yang juga menyebalkan dan sebaiknya di blokir. Tidak terkecuali pada Aplikasi Threads  yang mana aplikkasi besutan meta ini adalah aplikasi khusus penguna Instagram yang fokus pada fitur DM (Direct Message) atau Postingan mirip dengan twitter. Jika Anda ingin memblokir seseorang di Threads ikuti cara kotanopan dibawah.

Aplikasi Threads memiliki Fitur blokir pengguna yang bisa di akses melalui 4 langkah utama. Tutorial ini mengunakan Threads dalam bahasa indonesia, jika anda ingin merubah bahasa pada aplikasi Threads silahkan baca artikel Cara Merubah Bahasa Aplikasi Threads Android
1. Buka aplikasi Tread, kemudian cari atau lihat profil penguna Threads lain yang hendak anda blokir.
2. Jika Profil orang yang akan diblokir sudah muncul, ketuk pilihan 3 titik pada bagian kanan atas profil orang yang akan di blokir.
baca juga:
Cara Kembalikan Foto File Hilang Dengan Wondershare Dr fone
Cara Menambah Follower Instagram Gratis dengan Mudah:

Cara Memblokir Orang Lain Di Aplikasi Threads Instagram
Cara Memblokir Orang Lain Di Aplikasi Threads Instagram

3. Dibagian bawah profil orang tersebut akan muncul beberapa pilihan seperti “senyapkan” “batasi” “blokir” dan “laporkan” Maka anda pilih Opsi “blokir” yang memiliki tulisan merah dengan nomor urut 2 dari bawah.
4. Akan muncul konfirmasi apakah anda ingin memblokir profil tersebut? Jika anda yakin maka ketuk tulisan “blokir”, Dan anda berhasil Memblokir Orang Lain Di Aplikasi Threads Instagram.




Setelah profil orang lain di blokir, maka anda tidak akan melihatnya lagi pada aplikasi Threads, begitu juga orang yang anda blokir juga tidak bisa menemukan anda, ataupun melihat postingan dan berinteraksi dengan anda kedepanya.  Hampir setiap media sosial dilengkapi dengan fitur Blokir, termasuk Threads, Facebbok twitter bahkan Instagram sendiri, anda hanya cukup mengunakanya dengan bijak.

Author: Mr. wics

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

18 − 9 =