Ras Anjing Terkuat Di Bumi yang Hidup, Kekuatannya 2x Pitbul

Ukuran dan kekuatan gigitan Anjing Kangal.

Kotanopan.com. Kita sering mendengar bahwa di dunia anjing, ada beberapa ras yang sering disebut-sebut karena kekuatan dan reputasinya yang tangguh, seperti Pitbull, Rottweiler, dan Sheperd / herder. Namun, sedikit yang menyadari bahwa ada ras anjing lain yang mengungguli mereka semua dalam hal ukuran, kekuatan dan kegigihannya. Adalah Anjing Kangal Ras Anjing Terkuat Di Bumi, yang masih Murni dan bukan hasil persilangan antar Ras anjing.

1. Anjing Kangal Penjaga ternak Yang hebat,
Anjing Kangal, berasal dari Turki, adalah salah satu anjing penjaga ternak yang hebat dan telah sejak berabad-abad lalu digunakan sebagai anjing penjaga hewan ternak dan pemburu oleh borang-orang Turki. Ras ini dipercaya sebagai salah satu yang paling kuat dan dapat diandalkan dalam melindungi kawanan ternak mereka dari serangan predator, bahkan Anjing Kangal mampu melawan Serigala dan Beruang.




2. Ukuran dan kekuatan gigitan Anjing Kangal.
Salah satu faktor yang menjadikan Anjing Kangal Adalah Ras anjing paling kuat adalah kekuatan gigitan serta Ukurannya yang besar, hal ini membuat Anjing Kangal mampu menghasilkan kekuatan gigitan anjing tertinggi di muka bumi. Bahkan melampaui gigitan dari Pitbull ataupun Herdes sekalipun. Bila diurutkan dari kekuatan gigitan maka anjing ini menjadi yang terkuat, Adapun urutan gigitan terkuat dari anjing yang kotanopan dapat adalah;
1) Kangal = 743 psi.
2) Cane Corso = 700 psi.
3) Pitbull = 330 psi.
4) Rottweiler = 328 psi.
5) German Sheperd = 291 psi.
Dengan Nerat yang bisa mencapai 65-70 kg untuk Anjing Kangal dewasa, dan tinggi bahu sekitar 75 cm, Kangal adalah salah satu anjing terbesar di dunia. Bentuk tubuhnya yang kuat memberikan kekuatan fisik yang hebat, yang menjadi dasar bagi kemampuannya sebagai anjing penjaga ternak sekaligus pemburu yang handal dan menakutkan.

Ukuran dan kekuatan gigitan Anjing Kangal.
Ukuran dan kekuatan gigitan Anjing Kangal. (quora.com)

3. Anjing kangal Mampu mengalahkan seekor citah / Ceetah.
Di Benua Afrika, para peternak masih menggunakan anjing kangal untuk berburu citah yang kerap memangsa ternak mereka. Hal ini menunjukkan bahwa kekuatan dari anjing kangal tidak bisa dianggap remeh, karena berani memburu dan Mampu  mengalahkan seekor citah. Selain itu dibail kekuatannya anjing kangal merupakan hewan yang setia bisa dilatih serta mampu melindungi pemiliknya dari bahaya tentunya, sehingga cocok digunakan untuk teman berburu di alam liar.




4. Umur Anjing Kangal Cukup panjang.
Secara umum, banyak referensi mengatakan anjing Kangal memiliki rentang umur yang cukup panjang. Mereka biasanya dapat hidup antara 12 hingga 15 tahun, dengan beberapa jenis yang bahkan dapat mencapai usia lebih dari itu jika dirawat dengan baik dan semestinya tentunya.
baca Juga:
Alas kaki Ajaib Bisa hangat dan dingin jika dipakai
Kenapa Play Store Tidak Bisa Mendownload Whatsapp
Suka Duka Mengunakan kartu Halo Telkomsel Pengalaman Pribadi
Voice Note VN Whatsapp Tidak ada Suara? Ini solusinya

Bagaimana apakah anda tertarik untuk memelihara Anjing Kangal, Ras Anjing Terkuat Di Bumi yang Hidup, Kekuatannya 2x Pitbul? Konon anjing ini juga mudah dilatih dan cukup jinak serta setia kepada majikanya, sepertinya cocok untuk penjaga rumah. Namun sepertinya merawat jenis Anjing Kangal juga akan membutuhkan biaya yang tidak sedikit, karena salah satu kelemahan Anjing Kangal adalah sangat rentan terkena penyakit, seperti lipoma, hip dysplasia, hingga penyakit mata.

Author: Mr. wics

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

fourteen − one =