Voice Note VN Whatsapp Tidak ada Suara? Ini solusinya

Voice Note VN Whatsapp Tidak ada Suara

Kotanopan.com Panggilann Whatsapp saat ini memang lebih digemari daripada telepon biasa, hal ini tidak terlepas dari Kemudahan dan semakin terjangkau Harga Paket Internet operator Di Indonesia. Untuk anda yang mengalami masalah Voice Note VN Whatsapp Tidak ada Suara mari kita perbaiki.
Voice Note ata VN Whatsapp adalah layanan pengiriman pesan suara melalui jaringan Internet pada perangkat android, dimana suara kita akan diubah menjadi Format digital dan dikirimkan kepada penerima Voice Note VN Whatsapp.

Untuk memperbaiki kasus Voice Note VN Whatsapp tidak ada suaranya pastikan anda sudah menginstal Aplikasi Whatsapp Versi terbaru melalui Playstore, Sampai sejauh ini aplikasi whatsapp masih tersedia di Playstore berbeda dengan aplikasi Menelusuri Hilangnya Higgs Domino Dari Play Store 2023. Setelah Aplikasi Ter Instal maka coba kirim Pesan Suara melalui handphone android anda dan putar kembali VN Whatsapp tidak ada suaranya tadi sambil membesarkan Volume speaker hingga level maksimal.



Jika Voice Note VN Whatsapp Tidak ada Suara tidak bisa diselesaikan dengan cara diatas, maka coba masuk ke pengaturan izin Whatsapp dengan cara Masuk ke menu pengaturan – Aplikasi- Kelola Aplikasi. Cari aplikasi Whatsapp dan masuk ke Menu izin atau Perizinan. Tap pada menu “perizinan Aplikasi”.  Ketuk Pada bagian Mikrofon lantas “berikan Izin”
baca juga:
Kenapa Play Store Tidak Bisa Mendownload Whatsapp
Ciri-Ciri WhatsApp disadap dan Cara Mengatasi WA Disadap
Aplikasi Untuk Melihat Nama Kita di Kontak Whatsapp Orang Lain

Voice Note VN Whatsapp Tidak ada Suara
Voice Note VN Whatsapp Tidak ada Suara

Hal ini untuk memastikan Whatsapp mendapatkan Izin untuk merekam suara sebagai solusi masalah Voice Note VN Whatsapp Tidak ada Suara. Mudah bukan memperbaikinya? Jika cara diatas tidak menyelesaikan masalah, maka bisa jadi masalah ada pada Perangkat keras, atau speaker dan mungkin juga ada kendala pada handphone penerima,

Author: Mr. wics

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

nineteen + 12 =