Alas kaki Ajaib Bisa hangat dan dingin jika dipakai

Alas kaki Canggih Bisa menghangatkan dan mendinginkan penggunanya

Kotanopan.com. Alas kaki Ajaib Bisa hangat dan dingin jika dipakai . Bagian yang sering kita lewatkan dalam sepatu adalah bagian insole atau alas kaki dalam sepatu, yaitu bantalan empuk yang berada di antara telapak kaki dan sol bawah sepatu. Meskipun fungsinya penting untuk kenyamanan, Namun seringkali orang tidak terlalu memperhatikan insole kecuali jika sudah kotor, rusak dan perlu dicuci.

Akan tetapi berbeda dengan yang mereka lakukan, dimana sebuah perusahaan bernama SoleCooler di Paris telah menciptakan terobosan baru dengan meningkatkan fungsi insole menjadi lebih berguna daripada sekadar alas kaki saja. Insole  atau alas kaki yang diberi nama “Climfeet” ini diklaim oleh pembuatnya Bisa hangat dan dingin jika dipakai penggunanya.




Kotanopan.com kutip dari “solecooler.com” SoleCooler telah berhasil menciptakan produk soloe sepatu yang telah diuji oleh beberapa atlet. Insole yang dinamakan “Climfeet” ini terbuat dari silikon berkualitas tinggi, yang didalamnya terdapat 260 sel bantalan tembaga yang berisi udara dan menyerupai susunan sarang lebah. Setiap sel tersebut dibungkus dengan desain menyerupai bubble wrap.

Cara kerja insole Climfeet dari SoleCooler Alas kaki ajaib Bisa menghangatkan dan mendinginkan penggunanya cukup menarik. Saat pemakai berjalan atau berlari seperti biasa, maka insole secara alami akan merespons gerakan dan tekanan dari kaki. Prosesnya dimulai dengan pemanasan sel bantalan tembaga yang berisi udara di dalam insole, akibat dari gesekan dan tekanan yang dihasilkan oleh aktivitas berjalan atau berlari. Agar bisa bekerja secara Optimal, pengguna perlu memakainya sektiar 1 jam terlebih dahulu.




Cara menggunakan insole Climfeet dari SoleCooler Alas kaki Ajaib Bisa hangat dan dingin jika dipakai memang sangat sederhana dan simpel. Ketika suhu udara sangat panas, pengguna cukup memilih untuk menggunakan bagian insole yang berwarna biru. Bagian berwarna biru ini akan memberikan sensasi kaki yang lebih dingin, membantu mengurangi rasa panas pada telapak kaki, dan memberikan kenyamanan ekstra saat cuaca sedang panas.

Sebaliknya, jika suhu sedang sangat dingin, pengguna dapat dengan mudah membalikkan insole sehingga bagian berwarna merah berada di bawah kaki. Bagian merah ini akan memberikan sensasi kaki yang lebih hangat, membantu menjaga suhu kaki agar tetap nyaman, dan memberikan perlindungan dari dinginnya cuaca.

Alas kaki Canggih Bisa menghangatkan dan mendinginkan penggunanya
Alas kaki Canggih Bisa menghangatkan dan mendinginkan penggunanya (Sumber : solecooler.com)

Dengan kemampuan untuk memilih antara bagian insole berwarna biru atau merah, pengguna dapat mengatur sensasi suhu pada telapak kaki sesuai dengan kondisi lingkungan sekitar. Hal ini memberikan fleksibilitas dan kenyamanan yang lebih tinggi bagi pengguna, terutama saat berada di lingkungan dengan suhu ekstrem.

Kombinasi teknologi inovatif dan kemudahan penggunaan insole Climfeet membuatnya menjadi pilihan yang menarik bagi para atlet, pejalan kaki, atau siapa pun yang menginginkan sensasi kaki yang optimal selama beraktivitas sehari-hari.
Sumber : solecooler.com

 

Author: Mr. wics

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

three × 5 =