Solusi Mudah Perbaiki Integritas sistem Dirusak Pada Android

Solusi Integritas sistem Dirusak. Perbaiki Masalah Ini sebelum menggunakan aplikasi pembayaran

Kotanopan.com. Pernahkan anda menemukan masalah Integritas sistem Dirusak. Perbaiki Masalah Ini sebelum menggunakan aplikasi pembayaran. Saat membuka aplikasi tertentu seperti Dana, Gojek , internet banking ataupun aplikasi pembayaran tertentu? Jika anda tidak dapat membuka aplikasi dan mencari Cara mudah Perbaiki Integritas sistem Dirusak pada Android, Silahkan Simak penjelasanya dibawah ini berdasarkan pengalaman tentunya.

Solusi Integritas sistem Dirusak. Perbaiki Masalah Ini sebelum menggunakan aplikasi pembayaran
Solusi Integritas sistem Dirusak. Perbaiki Masalah Ini sebelum menggunakan aplikasi pembayaran

Pada beberapa Handphone memang memiliki fitur keamanan tambahan yang biasa disebut sebagai “perlindungan pembayaran” Fitur ini akan menambah sistem keamanan secara otomatis pada beberapa aplikasi keuangan dan pembayaran. Jika handphone mendeteksi ada yang tidak sesuai dengan sistem maka secara otomatis perangkat akan meminta agar fitur ini diaktifkan. Cara mudah Perbaiki Integritas sistem Dirusak pada Android.

1. Matikan Perlindungan Pembayaran.

-. Pertama pergi ke setting atau pengaturan ponsel kalian kemudian masuk pilih privasi.
-. Masuk menu Lindung Pembayaran atau Perlindungan pembayaran -> Off-kan setiap aplikasi di menu perlindungan pembayaran.
-. Restart Handphone lalu coba kembali. Jika cara diatas bisa mengatasi masalah Perbaiki Integritas sistem Dirusak pada handphone android anda, maka tidak perlu mengikuti langkah berikutnya. Namun jika masalah tidak kunjung selesai, silahkan dilanjutkan membaca untuk menggunakan cara lainya.

perbaiki Integritas sistem Dirusak. Perbaiki Masalah Ini sebelum menggunakan aplikasi pembayaran
perbaiki Integritas sistem Dirusak. Perbaiki Masalah Ini sebelum menggunakan aplikasi pembayaran

2. Unroot handphone.

Jika anda pernah melakukan Root pada handphone maka sebaiknya Unroot perangkat untuk mengatasi masalah Integritas sistem Dirusak pada Android. Cara ini adalah solusi lanjutan yang bisa dilakukan jika opsi Mematikan Perlindungan Pembayaran tidak menyelesaikan kendala. Root juga memiliki resiko seperti yang pernah kami ulas pada artikel Masih Mau rooting HP ? Jaman sekarang sebaiknya jangan deh, Ini alasanya  silahkan dipelajari agar anda memahami resiko Root dan efek buruknya pada perangkat android.

Baca Juga :
Cara menyadap Whatsapp Tanpa Aplikasi Tanpa Root Modal browser Saja
Perbaiki “The System Has Been Destroyed” di Redmi
Menguatkan Sinyal Wifi Tanpa Aplikasi Tanpa Root

3. Hapus Aplikasi Tertentu.

Jika anda memiliki aplikasi yang di Instal dari luar sumber resmi seperti Play Store. Maka sudah saatnya anda menghapus aplikasi tersebut.  Beberapa aplikasi berjenis MOD akan terdeteksi sebagai malware oleh sistem android, sehingga mencegah perangkat menjalankan program pembayaran financial.

4. Kesimpulan.

Umumnya Cara Perbaiki Integritas sistem Dirusak. Perbaiki Masalah Ini sebelum menggunakan aplikasi pembayaran dapat diselesaikan cukup dengan mematikan fitur perlindungan pembayaran, namun anda harus cukup faham akan resiko yang mungkin saja ditemui. Sehingga alangkah baiknya anda tetap mempertahankan sistem bawaan seperti tidak melakukan Root pada perangkat dan hanya meng Instal aplikasi dari sumber resmi saja untuk memastikan keamanan perangkat dan data penting anda.

Author: Mr. wics

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

8 + 4 =