Menguatkan Sinyal Wifi Tanpa Aplikasi Tanpa Root

Menguatkan Sinyal Wifi Tanpa Aplikasi Tanpa Root

Kotanopan.com Apakah WiFi Anda lemah dan sering terputus saat download? Apakah kecepatan WiFi tidak stabil? Cobalah Penguat Sinyal WiFi Tanpa Aplikasi Tanpa Root ala Kotanopan.com. Meskipun banyak orang lebih tertarik menggunakan aplikasi penguat sinyal WiFi, namun hal itu sering menghabiskan kuota, membuat baterai cepat panas, serta memerlukan akses root, Dimana Kami tidak menyarankan Rooting di Android seperti yang pernah kotanopan tulis di Masih Mau rooting HP ? Jaman sekarang sebaiknya jangan deh, Ini alasanya sebelumnya dengan berbagai pertimbangan.

Penguat Sinyal WiFi Tanpa Aplikasi Tanpa Root ini ditulis berdasarkan pengalaman kami. Sebelumnya, kami telah membahas tentang Cara Memperbaiki *#*#4636#*#* Tidak berfungsi Atau tidak Terbuka  pada menu engineering. Meskipun menu WiFi tersedia, kita tidak dapat melakukan perubahan pengaturan secara signifikan. Oleh karena itu, lebih baik memaksimalkan penerimaan sinyal WiFi itu sendiri agar lebih kuat dengan menggunakan Penguat Sinyal WiFi Tanpa Aplikasi Tanpa Root.


Jika Anda menggunakan casing atau pelindung pada ponsel Android, lepaskan terlebih dahulu casing tersebut. Sebagian besar pelindung ponsel mempengaruhi penerimaan sinyal WiFi dan seluler, seperti yang pernah kami bahas sebelumnya dalam artikel tentang Cara Memperbaiki Sinyal Handphone Yang Lemah . Maka melepas casing merupakan langkah pertama yang harus dilakukan untuk menguatkan sinyal WiFi tanpa menggunakan aplikasi atau akses root. Kami telah melakukannya secara rutin. Sebagai contoh, sayatnunjukkan tangkapan layar saat mendownload file berukuran sekitar 1,3 GB pada gambar di bawah ini.

Menguatkan Sinyal Wifi Tanpa Aplikasi Tanpa Root
Menguatkan Sinyal Wifi Tanpa Aplikasi Tanpa Root (dokpri)

Perbedaan kecepatan saat menggunakan casing dan tanpa casing cukup signifikan. Pengujian dilakukan dengan meletakkan ponsel pada tempat yang sama dengan interval pengujian sekitar 1 menit. Selain menghambat sinyal WiFi, casing ponsel juga membuat ponsel lebih cepat panas. Oleh karena itu, jika Anda hendak mendownload file dalam kondisi sinyal WiFi lemah, disarankan untuk melepaskan pelindung ponsel.

Author: Mr. wics

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

twenty + three =