Seva ID Penipu? Baca ini Dulu Sebelum Anda Mengambil Kesimpulan

Kotanopan.com, Seva ID mungkin masih banyak diantara kita yang merasa asing dengan naman ini, maklum bahkan domainya baru pada 2017 yang lalu aktif dan masih terbilang pemain baru di Indonesia.
Meskipun demikian namun mereka cukup berani dengan memberikan flash deal harga mobil yang sangat murah dan bahkan cukup aktif promosinya.
baca Juga:Download Aplikasi Mango Live Mango TV

Lantas siap kira-kira Seva Id ini? apakah mereka penipu? seperti yang pernah ditanyakan teman admin kotanopan yang bertanya, mana mungkin harga mobil ******** hanya 50an juta. Oke maka disini mari kita sedikit mengulik asal usul Seva Id tersebut.

Seva ID sendiri jika dilihat dari nama domain .Id maka di register secara resmi melalui registrar domain Indonesia,
Dari tracking diketahui aktif sejak 2017 yang lalu, diperbaharui pada tahun 2019 dan aktif hingga 2024 atau 5 tahun lagi. Dibalik Seva ID sepertinya kita akan menemukan nama “Astra Digital” yang memang menyediakan beberapa platform Digital salah satunya adalah Seva Id ini sendiri. Maka bisa dikatakan dibalik seva id ada Astra Digital.


 

Tujuan daripada Seva id sepertinya adalah sebagai jembatan, atau mungkin seperti perantara jual beli kendaraan baru dan bekas dari berbagai tipe, bahkan juga perantara untuk kebutuhan Properti dan kantor. Dilihat sekilas memenag situs ini menyasar penguna kelas menengah keatas yang juga mengunakan jaringan bengkel Astra sebagai salah satu mitra mereka.
baca juga :Cara Pasang GPS di Mobil Avanza Xenia dan Innova

Kembali ke Benarkan Seva ID Penipu? Hanya karena menjual mobil baru dengan harga Flash Deal yang murah, maka menurut saya itu belum tentu benar, karena sudah menjadi rahasia umum “Promosi butuh biaya” bukankah demikian? Maka wajar jika mereka berani memberikan flash deal sebagai ajang promosi mereka untuk mempromosikan brand dan keberadaan mereka.



Dari beberapa penelusuran saya juga tidak menemukan sebuah temuan yang menyatakan seva id menipu ataupun korban yang mengatakan Seva ID menipu mereka. demikian sedikit jawaban dari admin kotanopan untuk teman-teman yang bertanya Seva ID Penipu atau bukan?, semoga membantu.

Author: Mr. wics

1 thought on “Seva ID Penipu? Baca ini Dulu Sebelum Anda Mengambil Kesimpulan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

9 − 6 =