Polisi Korban Kebakaran Demo Cianjur Meninggal Dunia

Polisi Korban Kebakaran Demo Cianjur Meninggal Dunia

Kotanopan.com, setelah sempat beberapa hari dirawat DI Rumah Sakit Pusat Pertamina, Jakarta. Hari ini Ipda Erwin Yudha Wildani dikabarkan meninggal dunia. Kabar ini admin dapat dari akun twitter Divisi Humas Polri
@DivHumas_Polri pagi ini, informasi lainya mengatakan Erwin yang mengalami luka bakar di tubuh akibat aksi demonstrasi di Cianjur itu meninggal pada Senin (26/8/2019) dini hari, menurut info dari Kepala Biro Penerangan Masyarakat Polri Brigjen Pol Dedi Prasetyo.

Hal ini tentu saja menjadi pelajaran dan pembelajaran bagi kita semua, untuk lebih disiplin dan bertangung jawab dalam menyampaikan aspirasi didepan umum, sehingga nantinya tidak merugikan hingga memakan korban jiwa seperti dalam kasus ini. Bahkan dari beberapa informasi menyatakan tersangka dalam kasus Polisi terbakar ini adalah 5 orang mahasiswa yang masih terus di dalami.



Korban kebakaran dalam demo ini adalah empat polisi, yakni Aiptu Erwin, Bripda Yudi Muslim, Bripda FA Simbolon, dan Bripda Anif, mengalami luka bakar. Mereka terbakar hidup-hidup saat mengamankan demo mahasiswa di Pemkab Cianjur beberapa waktu lalu.
baca juga :Parkir Kendaraan Di Pasar Kotanopan Pada Hari Sabtu

Polisi Korban Kebakaran Demo Cianjur Meninggal Dunia
Polisi Korban Kebakaran Demo Cianjur Meninggal Dunia

Erwin sudah bertugas sekitar selama 25 tahun 7 bulan rencananya akan dimakamkan di Taman Makam Pahlawan Kabupaten Cianjur hari ini. Sebelum dimakamkan, bapak dua anak ini akan disemayamkan di rumah duka di Jalan Mayor Harun Kabir RT 03 RW 11 Gang Pulo 6 Kabupaten Cianjur. Pemakaman akan dipimpin langsung Kapolda Jabar Irjen Rudy Sufahriadi.

Author: Mr. wics

1 thought on “Polisi Korban Kebakaran Demo Cianjur Meninggal Dunia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

two × 1 =