SEVA id dan Astra Auto Digital apa hubunganya?? Simak disini

SEVA id dan Astra Auto Digital aplikasi seva

Kotanopan.com. SEVA id dan Astra Auto Digital apa hubunganya?? Simak disini. Mungkin masih banyak diantara kita yang kurang mengenal Nama Seva ID. Bahkan beberapa teman pernah bertanya apakah ini adalah penyedia mobil sewaan, atau rental? Oke mari kita gali kembali apakah ada korelasi antara keduanya,

Informasi ini Kotanopan ambil dari beberapa sumber untuk di kumpulkan dalam tulisan ini.  Meskipun tahun 2019 yang lalu kami juga pernah mengulas hal ini pada artikel Seva ID Penipu? Baca ini Dulu Sebelum Anda Mengambil Kesimpulan. 
Namun kini akan kami ulas lebih jelas lagi tentunya.

SEVA id dan Astra Auto Digital apa hubunganya??

Dikutip dari laman “seva.id” SEVA adalah platform yang dioperasikan oleh PT Astra Auto Digital. Yang memudahkan pengguna dalam proses pengajuan pembelian dan pembiayaan (kredit) mobil yang didukung oleh Mitra yang terpercaya.”. Uraian diatas menunjukan bahwa seva berada dikendalikan  PT Astra Auto Digital, mengenai siapa PT astra. Kami rasa tidak perlu dijelaskan lebih lanjut bukan?

Baca juga:
Cara periksa, perbaiki dan Solusi GPS Tracking kendaraan Tidak Terbaca di Server
Kekurangan dan kelebihan GPS Tracker Mobil TK110 sadap suara matikan mesin lewat SMS
Cara Pasang GPS di Mobil Avanza Xenia dan Innova

Jika kita meruntut lebih jauh sebenarnya SEVA id memiliki aplikasi di Play Store, yang terdaftar dan diterbitkan oleh PT Astra Auto Digital, sudah lebih dari 100ribu di download, meskipun dengan rating bintang 3,6 saat ini. Hal ini menjelaskan bahwa SEVA id dan astra Auto Digital memiliki sebuah “tautan”.

SEVA id dan Astra Auto Digital aplikasi seva
SEVA id dan Astra Auto Digital aplikasi seva (play store)

Dari berbagai sumber yang kotanopan temui, pada dasarnya seva.id adalah tempat bagi para calon pembeli kendaraan. Untuk lebih memudahkan dalam proses pengajuan pembelian baik secara cash dan pembiayaan (kredit) mobil yang didukung oleh Mitra yang terpercaya. SEVA memberikan kemudahan bagi pengguna untuk mendapatkan informasi terkait mobil, perhitungan kredit, dan juga pengajuan kredit mobil secara online. 




Hingga saat ini kotanopan belum menemunkan keluhan valid yang menyatakan SEVA ID dari Astra tersebut adalah penipuan. Bahkan Marketplace dari PT Astra Digital Internasional, Seva id, pernah menawarkan fitur “Pilihan Expert” untuk calon konsumen yang ingin melihat mobil bekas menggunakan layanan video call, dimasa pandemi tahun 2020 yang lalu.

WajiB Baca  Cara Daftar Aplikasi Skorlife untuk melihat Riwayat kredit Dan Skor KOL

Masih di tahun yang sama mereka pernah mengeluarkan program “one stop solution eDokumen” untuk mengurus dokumen kendaraan bermotor roda empat maupun roda dua secara online. Dengan harapan layanan eDokumen akan memudahkan konsumen yang ingin bayar pajak kendaraan bermotor (PKB) tahunan, pajak lima tahunan, hingga layanan balik nama kendaraan yang bisa dikerjakan dari rumah secara daring, dimasa Pandemi Covid 19.

Bagaimana masih memiliki pertanyaan SEVA id dan Astra Auto Digital apa hubunganya?? silahkan tulis pendapat kawan- kawan dibawah agar bisa kita bahas bersama ya, kritik, koreksi dan saran tentu sangat berguna untuk kemajuan kotanopan.com

Author: Mr. wics

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

sixteen − 14 =