Pemuda ini merampok bank untuk membeli Sepeda motor Impian

Demi membeli sepeda motor impian, seorang pemuda nekat merampok bank.  Bahkan hasil rampokan tidak tangung-tangung, sekitar Rp 1.8 miliar. Maklum saja, sepeda motor impian pemuda ini harganya ratusan juta rupiah. Perampokan bank ini terjadi pada awal Januari 2022, dimana Tersangka memasuki cabang Sebuah bank  dan mengancam penjaga cabang dan staf lainnya dengan senjata.

Menurut laporan VTC News, perampok yang masih berusia 24 tahun itu memasuki cabang Vietcombank di Vietnam lantas memaksa seorang karyawan wanita untuk memberikan uang kepadanya. Diberitakan, setelah mengisi ranselnya dengan uang tunai, kemudian pelaku melepaskan tembakan ke langit-langit untuk mengancam semua orang di sekitar sambil melarikan diri keluar dari bank.
Baca juga: 
Cara mencetak Kartu keluarga Atau KK sendiri dari Rumah

Pelaku perampokan bank Vietcombank yang teridentifikasi bernama nama Nguyen Van Nam lantas kabur menggunakan sepeda motor yang diambil dari petugas keamanan kantor cabang bank tempat dia merampok.
Baca juga :Cara Setting Alarm Sepeda motor BHT Bohante B008 merah dan pink

Pemuda ini merampok bank untuk membeli Sepeda motor Impian Foto: Dok. Motosaigon.

Dimana kasus perampokan bank oleh remaja ini juga terekam kamera CCTV.
Polisi Kota Hai Pong memberikan keterangan, bahwa peristiwa itu terjadi pada 7 Januari 2022 pukul 15.20 di kantor transaksi Vietcombank di Jalan Dinh Vu, Daerah Dong Hai 2, Distrik Hai An. Pemuda itu merampok sekitar 3 miliar dong (Rp 1,8 miliar).



Diberitakan MotoSaigon, tersangka bernama Nguyen Van Nam itu ditangkap selang beebrapa hari setelah kejadian.  Pelaku tertangkap saat sedang bersembunyi di Provinsi Thai Nguyen. Meskipun begitu Nam sudah menggunakan sebagian uang hasil perampokan untuk membeli sepeda motor sport bermesin besar yang diimpikannya sejak lama. Dia membeli Sepeda motor motor Kawasaki Ninja ZX-10R versi terbaru 2021. Dimana harga Kawasaki Ninja ZX-10R ini cukup mahal. Di Indonesia, motor sport ZX-10R dijual dengan harga sekitar Rp 520 juta.

Author: Mr. wics

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

11 − seven =