Kenapa CCTV tidak bisa terhubung ke Handphone Android

Kenapa CCTV tidak bisa terhubung ke Handphone

Kotanopan.com. Kamera Pemantau CCTV untuk saat ini umumnya sudah bisa dilihat langsung hari HP kita, terutama Handphone Android. Jika tiba-tiba CCTV tidak bisa Online Dilihat Dari Handphone, maka silahkan baca solusi cara memperbaiki CCTV tidak bisa terhubung ke Handphone Android. dimana kita akan Melakukan beberapa pengujian pada CCTV itu sendiri. APakah CCTV yang tidak bisa Online terhubung ke Handphone tersebut menyala? dan memunculkan gambar di Layar? Jika iya maka lanjut ke langkah berikutnya. Jika tidak maka pastikan anda memasang CCTV hingga menyala atau menampilkan lampu dahulu. Atau jika tipe kamera anda adalah model Wireless baca tutorialnya di Review Kamera IPcam Imou Setelah beberapa Bulan digunakan dan lanjutkan membaca.

Download aplikasi yang disediakan untuk CCTV anda, umumnya setiap Pabrikan CCTV memiliki aplikasinya sendiri. Untuk Peralatan CCTV agar bisa terhubung ke Handphone admin merekomendasikan Merek dahua yang pernah kotanopan.com bahas di Kelebihan dan kekurangan Produk Dahua Secara Umum berdasarkan pengalaman jika merek CCTV anda bukan dahua tidak masalah dan mari kita cari solusi memperbaiki Kenapa CCTV tidak bisa terhubung ke Handphone.

Jika anda kesulitan menemukan Jenis aplikasi untuk Kamera CCTV atau DVR anda, coba cari di Kardusnya atau tanyakan pada penjual jenis aplikasi apa yang cocok untuk DVR CCTV yang anda miliki, kemudian Masuk ke aplikasinya. Beberapa jenis kamera CCTV mungkin sudah tidak adalagi aplikasinya di Playstore maka anda perlu meminta dari penjual langsung baca juga Bahaya Dan resiko Instal Aplikasi Android dari Luar Playstore jika anda hendak  mendowload aplikasi dari luar playstore. Seperti aplikasi CCVT P6SPRO yang sekarang tidak tersedia di Playstore karena sudah tidak diupdate oleh pengembang mereka, namun jika anda perlu download aplikasi P6SPRO silahkan hubungi admin.

Kenapa CCTV tidak bisa terhubung ke Handphone
Kenapa CCTV tidak bisa terhubung ke Handphone (dokpri)

Setelah aplikasi untuk melihat Kamera CCTV dari Handphone sudah didapatkan, sekarang cek kambali kamera CCTV anda. Jika kamera CCTV menampilkan gambar di layar TV monitor namun tidak bisa terhubung he Handphone. Pastikan Kabel LAN terhubung ke DVR kamera CCTV, atau Wifi terhubung ke kamera, Lihat pada pengaturan jaringan untuk memastikan DVR terhubung ke modem internet agar CCTV bisa terhubung ke Handphone. Jika anda masih awam dan baru pertama kali melakukan setting online CCTV silahkan baca dahulu di Cara Setting DVR Kamera CCTV Online Ke Internet dengan Mudah agar tidak bingung ya.

Masuk ke menu pengaturan kamera mode Online di DVR, letaknya ada di Tab Jaringan kemudian di tab P2P/ NIC. Cari Mode Cloud P2P kemudian aktifkan. Pada mode jaringan pilih Type Dynamic, agar IP adress otomatis menyesuaikan sehingga tidak terjadi bentrok dengan perangkat lainya. kemudian Cari barcode serial number perangkat,  Letak serial Number umumnya juga ada di Body DVR kamera atau di kardus kamera CCTV.



Buka kembali aplikasi yang sudah di download tadi Jika anda tidak bisa mendowload aplikasi di playstore pelajari di Tidak Bisa download Di Playstore Padahal Memory Kosong, pada contoh kotanopan.com mengunakan aplikasi P6SPRO, namun umumnya hampir semua aplikasi CCTV online memiliki tampilan yang sama, setelah aplikasi terbuka tekan tanda + dibagian kanan atas. Akan terlihat menu untuk menambahkan kamera ke aplikasi. Jika barcode sudah didapatkan dari body Kamera atau kardus, maka pilih saja Kode QR, lalu scan barcode SN kamera CCTV atau DVR anda.

Maka memperbaiki Kenapa CCTV tidak bisa terhubung ke Handphone Android selesai bukan? Jika anda memiliki beberapa DVR kamera dan hendak memantau melalui komputer dari jarak jauh, silahkan pelajari caranya di Cara melihat Beberapa CCTV Melalui komputer jarak jauh secara Online mungkin berguna untuk anda para teknisi.
Jika ada pertanyaan silahkan tulis di komentar atau hubungi facebook admin langsung.

Author: Mr. wics

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

5 × two =