Kelebihan dan kekurangan Produk Dahua Secara Umum berdasarkan pengalaman

Banyaknya produk CCTV di era sekarang tentu memanjakan para konsumen dan penguna Produk CCTV pada umumnya. Meskipun admin kotanopan hingga detik ini masih konsisten mengunakan Produk-produk keluaran Dahua, karena berbagai pertimbangan diantaranya:

Banyak pilihan produk yang bervariasi sesuai dengan kebutuhan, banyak pilihan berarti lebih banyak kreasi yang bisa kita lakukan dengan produk-produk dahua ini tentunya. Mulai dari kamera analog 2Mp hingga 5Mp bahkan kamera Yang bisa tetap berwarna meskipun gelap tersedia. Selain itu IP camera dahua Mendukung Onvif yang bisa disandingan dengan peralatan lain yang juga mendukung ONVIF.



kamera-kamera CCTV dahua memiliki gambar berkualitas, dalam perekaman CCTV dan DVR dahua memiliki hasil yang cukup memuaskan, bahkan beberapa DVR Terbaru mereka Model Wizense mampu merekam dengan lebih hemat space / hardisk. Hal ini cukup membantu di lapangan dan menghemat pengeluaran untuk pembelian hardisk.

Menu-menu pada DVR dan kamera dahua, umumnya mirip sehingga kita yang sudah biasa mengunakan produk dahua tidak akan merasa terlalu sulit beradaptasi ketika menemukan produk-produk dahua yang terbaru ataupun model lama. Selain itu Cara kerja P2P atau cloud dahua tidak seribet Hikvision, yang umumnya memiliki system keamanan P2P atau cloud secara tautan/ terkunci. Dimana ketika kita hendak menyambungkan CCTV ke Handphone lain hanya cukup ID dan Pasword dahua saja. Berbeda dengan Hikvion yang perlu beberapa autentifikasi yang membuat penguna terkadang merasa sangat kesulitan.

Kebanyakan type CVR dahua adalah Petabridge yang mana bisa mengabungkan antara Kamera CCTV analog dan kamera CCTV type Ipcamera. sehingga jika kita hendak menganti kamera dari analog ke IPcamera tidak perlu membeli DVR baru, dan pengantian kamera juga bisa bertahap atau satu demi satu maka pengeluaran akan lebih hemat.



Kelebihan kamera atau perlengkapan CCTV dahua berikutnya adalah, mereka memiliki pengembangan Software sendiri, dalam hal P2p atau pemantauan jarak jauh melalui handphone dan komputer, dahua mengunakan DMSS yang setahu admin memang khusus untuk produk dahua, hal ini memastikan keberlanjutan pengembangan dan ketersediaan perangkat lunak kedepanya.
Bahkan kita mengunakan SMart PSS untuk memantau CCTV dahua melalui PC dan komputer, mantap bukan??

Kelebihan dan kekurangan Produk Dahua Secara Umum berdasarkan pengalaman
Kelebihan dan kekurangan Produk Dahua Secara Umum berdasarkan pengalaman (Smarp pss)

Baca juga:
Cara Menghilangkan Watermark Pada CCTV IP Camera IMOU
Cara Menyambungkan dvr XVR atau NVR CCTV anyvision ke Internet Cloud P2P
Cara melihat Beberapa CCTV Melalui komputer jarak jauh secara Online

Dalam hal garansi, setahu admin kotanopan Type dahua sangat mudah dan tidak ribet kalau mengurus garansi, umumnya hanya admin kirimakan saja ke toko tempat membeli, baik itu kamera ataupun DVR dan akan langsung diganti oleh penjual. Gampang bukan klaim garansi CCTV dan DVR merek Dahua? Baca juga: Membandingkan IP Camera Imou Dan IP Camera A9 V380

Sebagai teknisi dan seller tentu kita selalu berusaha tidak mengecewakan kosumen atau user, dan hal ini yang membuat saya masih konsisten dengan merek-merek dahua, Karena jika terdapat masalah pada barang, kita tidak bingung mau klaim kemana.

Tentu saja CCTV dan DVR dahua juga memiliki kelemahan, salah satunya adalah harganya yang lumayan tinggi jika dibandingkan merek-merek lainya. Kemudian beberapa jenis kamera juga sulit didapat didaerah admin, sehingga harus membeli secara Online.

Author: Mr. wics

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

four × five =