Perbedaan Telkomsel Lite Dengan Kartu Telkomsel lama Biasa

Perbedaan Telkomsel Lite Dengan Kartu Telkomsel lama

Kotanopan.com. Telkomsel Telah mengeluarkan Produk baru mereka, Kartu Perdana Telkomsel Lite yang dibuat khusus untuk para pekerja dan rumah tangga. Apakah itu Telkomsel Lite? secara garis besar Telkomsel Lite ini menyasar segmen pekerja yang hendak berhemat. Cocok untuk penggunaa yang tidak mau boros kuota ataupun berhemat dalam penggunaan paket data.

Apa kelebihan Telkomsel Lite ? serta bagaimana Perbedaan Telkomsel Lite Dengan Kartu Telkomsel lama Biasa? oke mari kita bahas bersama.

Produk baru ini menyediakan Layanan Internetan yang nyaman dengan jangkauan luas serta kuota lebih meriah hingga 60GB dengan harga mulai dari Rp25ribu. Kartu Perdana Telkomsel Lite bisa dibeli di outlet yang menggunakan DigiPOS terdekat.




Untuk mendukung terjaganya pemakaian pulsa dan internet bulanan pelanggan, Telkomsel Lite juga disertai dengan paket isi ulang internet bulanan – Paket Hot Promo Lite – yang menyediakan varian kuota internet yang sama dengan Kartu Perdana Telkomsel Lite.

Baca Juga:  Cara Cleaning Printer Epson L3210 Mudah Efektif

Harga kuota Internet Telkomsel lite:
6 GB 30 hari: Rp 25.000
10 GB 30 hari: Rp 28.000
15 GB 30 hari: Rp 35.000
24 GB 30 hari: Rp 50.000
40 GB 30 hari: Rp 75.000
60 GB 30 hari: Rp 90.000

Perbedaan Telkomsel Lite Dengan Kartu Telkomsel lama
Perbedaan Telkomsel Lite Dengan Kartu Telkomsel lama

Harga paket yang tersedia bisa jadi berbeda-beda bergantung pada lokasi pelanggan dan area peruntukan kartu, Sebagai Contoh. Untuk area Jakarta Dengan Harga Rp 25 Ribu kita akan mendapatkan:

• Total Kuota Utama 6GB (1GB Nasional, 3GB Lokal Jabodetabek, 2GB Jawa bali lombok)
• Bonus Kuota 1GB selama 6 bulan
• Bonus Kuota Pelanggan Baru (New Imei) 4GB selama 6 bulan

Perbedaan Telkomsel Lite Dengan Kartu Telkomsel lama Biasa
Perbedaan Telkomsel Lite Dengan Kartu Telkomsel lama Biasa

Tentu kuota setiap wilayah terkadang berbeda, kita bisa melihat pembagian kuota telkomsel Lite dengan mengunjungi https://www.telkomsel.com/lite secara langsung. Atau menanyakan pada agen Telkomsel DIgipos di kota anda untuk memastikan ketersediaan kartu serta harga paket internet yang tersedia.




Selain membahas Perbedaan Telkomsel Lite Dengan Kartu Telkomsel lama Biasa, sebenarnya Penyedia operator Terbesar di Indonesia ini juga sudah sering mengeluarkan Produk-produk yang lain. Diantaranya adalah By.u, Telkomsel Orbit, Telkomsel One dan sekarang Telkomsel Lite, Meskipun semua juga tetap Tergabung dalam satu jaringan Yaitu Telkomsel.

Baca Juga:  Solusi Tidak Bisa Login BPJS Ketenagakerjaan / E-DABU NEW

Sepertinya Perusahaan Plat merah ini sedang berusaha menciptakan ataupun mengarap sebuah target market baru, meskipun terlihat seperti lebih kepada “tergesa-gesa” serta “kurang matang” dalam perencanaan. Kita katakan saja seperti By.U yang bahkan sekarang sudah mulai jarang terdengar kabarnya?

Baca juga:
Cara Menguatkan Sinyal Modem Orbit A1 4G Telkomsel

Cek Kuota Modem Orbit Telkomsel Melalui Website dan Aplikasi

Untuk telkomsel Orbit sendiri sebenarnya adalah salah satu terobosan yang cukup baik, kotanopan sendiri mengunakan untuk pemantauan CCTV jarak jauh yang tidak dilewati kabel Fiber penyedia Internet. Bahkan pernah kami bahas melalui 2 Tahun Pengalaman Mengunakan Modem Orbit A1 4G Telkomsel setelah lama digunakan. 

Demikian artikel Apa itu Telkomsel Lite serta Perbedaan Telkomsel Lite Dengan Kartu Telkomsel lama Biasa? yang bisa kotanopan tulis hingga saat ini, karena sumber yang terbatas. Bahkan di beberapa Market Place masih jarang di temui penyedia kartu Telkomsel Lite untuk saat ini.

Author: Mr. wics

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

thirteen − 11 =