Download Social Spy WhatsApp Aplikasi Android Penyadap WA, Efektifkah?

Kotanopan.com, nama Social Spy WhatsApp Aplikasi Android sempat naik daun karena disebut sebagai Aplikasi yang bisa menyadap WA, namun benarkah itu? Mari kita coba telusuri sebelum anda melakukan Download aplikasi Social Spy WhatsApp Aplikasi Android ini.
Disini admin coba jabarkan sedikit cara pengunaan aplikasi ini. Dan mohon baca sampai akhir agar bisa -sama-sama kita tarik sebuah kesimpulan.

1. Pertama, pada dasarnya Social Spy WhatsApp berpusat pada sebuah website yaitu https://socialspy.info/whatsapp/ Dimana web tersebut aktif pada tahun 2018 (sekitar 2 tahun), dan sejauh ini kami tidak menemukan adanya aplikasi (APK android resmi dari halaman tersebut).  Sehingga untuk mengunakan fitur menyadap mengunakan Social Spy WhatsApp, anda harus mengunjungi website tersebut diatas.
Baca juga: 
Satelite Nusantara dua N1 Meledak gagal mencapai orbit



2. Kedua, isi nomor target anda, jangan lupa memasukan + dan kode negara, misalnya untuk Indonesia adalah +6281234***** dan seterusnya, lalu next dan anda akan bertemu dengan kolom verifikasi manusia atau Human verifikasi, di halaman ini anda akan menemukan verifikasi tertentu, dan kemudian diwajibkan untuk mengisi Survey mereka dari cpabuild.com, Prosesnya memang cukup bervariasi dan terkadang membosankan.

3. jika langkah kedua berhasil, atau anda sabar maka anda akan dibawa ke halaman berikutnya, yang konon bisa membaca chat WhatsApp milik orang lain, namun sayangnya hal itu adalah bohong alias SPAM, karena Social Spy WhatsApp adalah Aplikasi yang dibuat hanya untuk keuntugnan pemiliknya, yaitu mendapat uang dari setiap survey yang dilakukan pengunjung.


 

Jika anda berharap Social Spy WhatsApp dapat membajak ataupun menyadap aplikasi WA milik orang lain, sama seperti aplikasi plenyut yang pernah kami ulas di “Download Aplikasi Plenyut Penghasil Pulsa Gratis 2019” Yang ternyata juga Scam. maka saran kami jangan mengunakan aplikasi tidak jelas, karena anda pasti akan kecewa dengan faktanya, maka saran kami jangan pernah mencobanya, karena hanya membuang waktu, tenaga dan harapan anda, Demikian, semoga bermanfaat.

Author: Mr. wics

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

8 + five =