Cara Memantau Pengunjung Website WordPress Dengan Mudah dan Akurat

Cara Memantau Pengunjung Website WordPress Dengan Mudah dan Akurat

Kotanopan.com. WordPress memang sangat memanjakan pengunanya, terutama dalam masalah Plugin dan kelengkapan lainya, dan kali ini kotanopan.com akan coba mengulas Cara Memantau Pengunjung Website WordPress Dengan Mudah dan Akurat mengunakan plugin ,Kenapa saya memilih topik ini? karena WP beda dengan Blog yang memang sudah memiliki statisticnya sendiri, sementara WordPress kita harus log in sana-sini baru bisa.
Tapi cara yang akan kotanopan.com bahas adalah Cara Termudah Memantau Pengunjung Website WordPress Yaitu mengunakan Sebuah Plugin Serbaguna yang selama ini kami pakai sendiri.

Kenapa kami sebut ini Plugin Serbaguna, karena memang sepengetahuan kami Plugin ini sangat lengkap dan serba guna, memantau Sumber pengunjung, halaman yang sering di kunjungi hingga menampilkan rangking atau peringkat tertinggi halaman yang sering di kunjungi.
Grafik juga update cukup cepat mirip dengan Analystic milik googgle, hanya bedanya di Plugin ini semua menu tersebut tersedia langsung di dashboard Website kita, sehingga kita cukup login ke panel admin dan semua fitur-fitur tersebut akan kita dapatkan.
Baca juga:Cara Daftarkan Web wordpress Ke Google Indeks Versi terbaru 2019

Nama Plugin Untuk memantau Pengunjung Website WordPress terbaik rekomendasi Kotanopan.com adalah WP Statistics, Silahkan lihat sedikit penampakan digambar. Terbayang bukan betapa lengkap dan efisienya plugin pelacak kunjungan website ini?

Cara Memantau Pengunjung Website WordPress Dengan Mudah dan Akurat
Cara Memantau Pengunjung Website WordPress Dengan Mudah dan Akurat

Tentu kita sedikit penasaran dengan perbandinganya, karena tidak semua Plug in memiliki performa dan kemampuan yang bisa diandalakan. Maka kotanopan.com pernah membandingkan dengan hasi google analystic dan hasil Perbandinganya terbilang cukup sama, selisih hanya sangat sedikit tidak sampai 1%  antara kedua tools pemantau kunjungan website tersebut. Tingkat akurasi sama sama sangat bagus.


Berapa lama kami mengunakan plugin ini? ya termasuk lama juga untuk itu kami mecoba membandingkan dengan beberapa Plugin lainya dan memang dari hasil Perbandingan antara WP Statistics dan analytics milik google adalah plugin Ini sangat pantas kami rekomendasikan untuk anda pemilik WordPress, Meskipun seo juga tidak kalah penting.
Silahakn kunjungi halaman plugin WP Statistics di https://wordpress.org/plugins/wp-statistics/
Dan jangan lupa memilhat kecocokan tipe WordPress anda sebelum melakukan Instal Plugin agar hasil maksimal.

baca juga: Agar Website Terindeks di halaman Pertama Google
Demikian Sedikit ulasan kami tentang Cara Memantau Pengunjung Website WordPress Dengan Mudah dan Akurat mengunakan plugin, Kurang lebihnya kami mohon maaf.

Author: Mr. wics

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

20 + 4 =