Cara Kembalikan Akun Ovo di Hack Orang dengan mudah

Cara Kembalikan Akun Ovo di Hack Orang

Kotanopan.com. Cara Kembalikan Akun Ovo di Hack Orang umumnya tidaklah sulit, Kita hanya memerlukan Data diri seperti KTP, foto Selfi dan nomor handphone. Jika anda merasa ada yang mengambil alih akun ovo milik anda sebaiknya laporkan ke Pihak Ovo agar segera di blokir dan tidak disalahgunakan pihak tidak bertangung jawab kedepanya. Cala melapor ke Pihak ovo mengenai akun yang di bobol silahkan ikuti tutorial dibawah:

Cara Kembalikan Akun Ovo di Hack Orang
Cara Kembalikan Akun Ovo di Hack Orang (E-mail Ovo)

Siapkan Data E-KTP, nomor handphone dan bukti akun ovo anda. Umumnya para peretas akan menganti Nomor handphone pada akun ovo yang sudah terverifikasi/ OVO Premier, sehingga anda mungkin akan bisa login dengan nomor Handphone lama namun status akun belum terverifikasi. Hal ini disebabkan akun anda yang sudah terverifikasi sudah diganti dengan nomor lainya milik penipu, Untuk Kembalikan Akun Ovo di Hack orang siapkan dan ikut langkah dibawah.

1. Pertama kirim e-mail ke “cs@ovo.id” Gunakan subyek Nomor handphone dan nama akun OVO anda.
2. lalu jelaskan sejak kapan akun anda di bobol oleh peretas. Contoh anda bangun pagi dan tiba-tiba akun ovo sudah tidak bisa dibuka.
3. Ambil screenshot tampilan akun ovo anda sekarang yang sudah non upgrade / Non OVO Premier dan sempat di retas pelaku.
4. Kirim juga NO E-KTP anda beserta foto KTP dan foto selfie dengan E-KTP.
5. Bukti percakapan dengan pelaku Peretas, jika tidak ada maka anda bisa mejelaskan bahwa anda tidak tahu menahu dan tiba-tiba akun anda sudah diambil alih dan diganti nomor Handphone.
Baca Juga:
Cara isi Saldo LinkAja Dari Bank Langsung Lewat ATM dan Internet
Mengirim Uang Dari LinkAja Ke Akun Dana
Cara Memindah Saldo Link Aja ke Nomor Baru

Jika Semua data-data diatas sudah dikirimkan pe email Ovo maka langkah selanjutnya adalah menunggu, umumnya E-mail akan dibalas dalam waktu 1×24 jam kerja. yang mana nantinya kita akan diberikan Informasi jika Proses Kembalikan Akun Ovo di Hack sudah selesai. Ovo sendiri salah satu dompet digital yang cukup populer di Indonesia. Meskipun demikian sepertinya keluhan tehadap pelayanan mereka juga tidak sedikit, terbukti hampir di setiap postingan Media sosial Pihak OVO selalu banyak keluhan untuk pihak ovo sendiri.



Beberapa Cara agar akun Ovo Lebih aman adalah, jangan pernah memberikan Kode OTP kepada siapapun, Kode OTP dan Security Code merupakan kode rahasia yang digunakan untuk mengakses akun OVO Anda. Jangan menginstal aplikasi dari luar chanel resmi apalagi memberikan izin mengakses kontak, sms dan beberapa informasi sensitif lainya, yang terakhir jangan sembarangan mengklik Tautan yang tidak dikenal, hal ini cukup berbahaya karena tautan yang berbahaya dapat mengendalikan handphone dan mengakses data kita.

Author: Mr. wics

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

19 − 17 =