Cara isi Saldo LinkAja Dari Bank Langsung Lewat ATM dan Internet Banking

Cara isi Saldo LinkAja Dari Bank Langsung Lewat ATM dan Internet Banking

Kotanopan.com. LinkAja aplikasi dompet digital asal indonesia, semakin berbenah. Dimana kita bisa melakukan Topup dana dari Rekening ke dompet digital ini. meskipun masih banyak yang bingung bagaimana cara mengisi Saldo LinkAja dari rekening Bank, sehingga admin kotanopan rasa perlu untuk membahas Cara isi Saldo LinkAja Dari Bank Langsung. Dari Bank BRI, Bank  mandiri Bank BTN dan Bank BNI kita bisa langsung mengisi Saldo Akun LinkAja kita. Karena bank tersebut masuk dalam kategori Bank Himbara, atau Bank Himpunan Negara. Akan tetapi jika tujuan anda Jika anda mencari cara memindahkan uang Linkaja ke akun dana silahkan baca Mengirim Uang Transfer Dari LinkAja Ke Akun Dana silahkan pindah artikel diatas,

Pertama Kita bahas Cara Mengisi Saldo Linkaja dari bank BRI Melalui ATM.
Masukan Kartu Ke ATM – Pilih Menu Lainya- Pilih Pembayaran / pembelian . pilih Topup Linkaja. Lalu masukan Nomor Hp kamu yang terdaftar Di LinkAja, Masukan Nominal Pengisial Saldo LinkAja (minimal Rp10.000). Kamu akan diminta konfirmasi, lalu proses.Cara isi Saldo LinkAja Dari ATM Bank BRI selesai.

Cara isi Saldo LinkAja Dari Bank Langsung Lewat ATM dan Internet Banking
Cara isi Saldo LinkAja Dari Bank Langsung Lewat ATM dan Internet Banking Brimo (dokpri)

Mengisi Saldo LinkAja Melalui ATM Bank Mandiri atau BNI, biasanya yang muncul bukan pembelian atau pembayaran. Tetapi Menu “uang Elektronik”. Kemudian Pilih LinkAja – masukan Nomor HP Linkaja kamu, Dan masukan Nominal pengisian, langkah selanjutnya Mirip dengan Mengisi saldo linkAja melalui ATM BRI diatas. Jika anda memiliki masalah seperti Nomor yang terdaftar di Link Aja sudah mati namun masih memiliki saldo, silahkan baca Cara Memindah Saldo Link Aja ke Nomor Baru atau bingung Cara Membuka Akun LinkAja Terblokir Reset PIN  Cara disamping bisa jadi solusinya.

Cara isi Saldo LinkAja Dari Bank Melalui Internet Banking Brimo.
jika Topup Linkaja melalui Internet Banking atau Brimo prosesnya lebih mudah. Saat masuk ke Aplikasi Brimo pilih Dompet digital. Akan mucul pilihan dimana kita memilih Jenis Dompetnya adalah Linkaja. Kemudian masukan Nomor HP yang terdaftar di Linkaja, pilih lanjutkan kemudian isi Nominal yang hendak dimasukan Ke Saldo LinkAja. Akan ada proses cek jenis akun Linkaja dan kita akan memasukan Pin BRIMO.
Pada menu BanK Mandiri Atau BNI menu Transfer Internet banking ke Link aja tertulis “top Up linkaja”dan “pembelian” kemudian Pilih “linkaja”




Memang setiap bank memiliki menu berbeda-beda dan tidak sama dalam hal mengisi saldo LinkAja ini. Namun Dengan menggunakan LinkAja, kita dapat melakukan berbagai transaksi secara online, seperti pembayaran tagihan, pembelian pulsa, pembelian tiket transportasi, dan transfer uang kepada teman atau Kolega kita.

Author: Mr. wics

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

3 × five =