Cara Membuka Akun LinkAja Terblokir Reset PIN 2023

Cara Membuka Akun LinkAja Terblokir Reset PIN

Kotanopan.com. Masih seputar Link aja, sudah bukan rahasia lagi jika kita hendak Membuka Akun LinkAja yang Terblokir Suspend atau hendak Reset PIN, cukup ribet. Kali ini admin kotanopan.com akan membagikan tips dan cara Membuka Akun Link Aja yang terblokir dengan mudah berdasarkan pengalaman admin kotanopan.

Pertama siapkan dahulu KTP beserta meterai Rp10.000,- 1 lembar saja dan download Formulir yang admin sediakan dibawah, Formulir Berbentuk PDF di isi saja dengan tulisan tangan.
Download Formulir Buka akun Linkaja terblokir . Seteleh di download isi sesuai dengan data yang benar terutama bagian Nomor HP yang terdaftar. isi dengan huruf balok dan tinta hitam.

Cara Membuka Akun LinkAja Terblokir Reset PIN
Cara Membuka Akun LinkAja Terblokir Reset PIN (DOKPRI)

Pada kolom Jenis permohonan, untuk melakukan pembukaan blokir Link aja centang pada kotak Pembukaan Blokir / Unsuspend. Saya mengajukan permohonan buka blokir pada akun LinkAja sesuai dengan nomor pada kolom Nomor Akun LinkAja) dan menyatakan bahwa data-data yang saya informasikan sesuai dengan data-data yang sebelumnya saya daftarkan pada aplikasi LinkAja serta saya bersedia memberikan data-data lain yang dibutuhkan oleh LinkAja dalam proses pembukaan blokir akun saya.  Agar nantinya dilakukan pembukaan Blokir saja tanpa perlu penghapusan akun LinkAja.
Untuk upgrade Link Aja bisa ikuti artikel: Cara Upgrade LinkAja Full Service Mei 2023

Pada kolom Alasang Permohonan, isi pada bagian “Lain-lain / Unclassified Harap uraikan / Please specify: isi dengan “permintaan pembukaan akun terblokir karena lupa Sandi/ Pin”. Pada Bagian  pernyataan operator tidak perlu Diisi, biarkan saja kosong.
Jika sudah, siapkan Foto KTP terbaca jelas serta foto Selfi anda sebagai lampiran.



Jika sudah isikan tanda tangan dan jangan lupa gunakan meterai Rp10.000  sejumlah 1 lembar. Kemudian kirim formulir yang dimaksud ke Info@linkaja.id kemudian tunggu 1×24 biasanya akan ada jawaban untuk membuat Pin atau sandi baru dari Link aja kemudian akun linkaja akan terbuka blokirnya.

Author: Mr. wics

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

eighteen − four =