Hari ini LinkAja Error Bermasalah Tidak Bisa Transaksi

LinkAja Error Bermasalah Tidak Bisa Transaksi hari ini

Kotanopan.com Masih Membahas tentang LinkAja, dimana hari ini Admin mendapat beberapa pertanyaan dari teman apakah LinkAja Error? (padahal saya tidak ada hubungan apa-apa dengan LinkAja). Setelah admin coba cek sana-sini memang sepertinya ada masalah dengan Aplikasi LinkAja, dimana beberapa transaksi tidak bisa berjalan.
Sempat-was-was juga karena beberapa waktu yang lalu Server BSI milik Indonesia juga mengalami serangan yang cukup parah.

Lantas bagaimana solusi jika LinkAja error tidak bisa digunakan? Sebelumnya Error linkAja bisa karena beberapa faktor bisa karena hal yang pernah admin bahas sebelumnya misalkan Nomor link aja sudah hangus dan mau pindah dana baca ini Cara Memindah Saldo Link Aja ke Nomor Baru . Sudah pernah admin bahas lengkap dengan caranya.

LinkAja Error Bermasalah Tidak Bisa Transaksi hari ini
LinkAja Error Bermasalah Tidak Bisa Transaksi hari ini (sumber FB)

Namun jika kendala anda Linkaja error tidak bisa dibuka karena terblokir lupa pin atau sandi? bisa pakai cara ini Cara Membuka Akun LinkAja Terblokir Reset PIN  ? bisa juga jika anda penasaran tentang Mengirim Uang Transfer Dari LinkAja Ke Akun Dana Sudah pernah admin jabarkan juga dengan lengkap. JIka error kendala Link aja Anda pada masalah Upgrade Full Service pernah saya buatkan tutorial di Cara Upgrade LinkAja Full Service tentu saja lengkap seperti biasa.




Namun Masalah LinkAja hari ini sepertinya karena Pihak Linkaja menyatakan adanya pemeliharaan sistem untuk meningkatkan kenyamanan aplikasi LinkAja. Sehingga kita tidak punya pilihan selain menunggu update perbaikan layanan linkaja yang bermasalah ini. Dan tidak bisa dipungkiri semenjak beberapa bulan ini Layanan Linkaja menjadi sorotan dan banyak menerima keluhan dari Netizen. Semoga saja layanana LinkAja yang sering dikeluhkan error bermasalah bisa segera teratasi kedepanya.

 

Author: Mr. wics

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

15 + twenty =