Cara Agar Barcode Solar Mypertamina Tidak digunakan Orang Lain

Solusi jika Barcode Mypertamina digunakan orang atau hilang

Kotanopan.com. Cara Agar Barcode Solar Mypertamina Tidak digunakan Orang lain sebernarnya cukup mudah. Karena Pertamina saat ini menerapkan proses verifikasi ketat untuk pengguna yang ingin menggunakan BBM solar Bersubsidi. Misalnya, pengguna harus mendaftar dan memberikan informasi identitas yang valid sebelum mereka diizinkan menggunakan BBM solar tersebut.

Meskipun demikian masih ada orang yang mengeluh bahwa Kuota BBM solar mereka sudah digunakan oleh orang lain, padahal hari itu pemilik kendaraan belum mengisi BBM solar. Lantas bagaimana solusi Cara Agar Barcode Solar Mypertamina Tidak digunakan Orang Lain? Akan coba kotanopan jawab dengan sederhana.
baca juga:Cara Klaim Barcode Subsidi Tepat di Aplikasi Mypertamina
Solusi jika barcode Mypertamina “Bukan penerima subsidi”
Apakah Barcode Mypertamina kendaraan kita Bisa dipakai Orang lain

Pertama, pastikan barcode BBM solar tidak diletakan sembarangan, hal ini agar tidak ada orang yang memfoto barcode BBM subsidi anda. Karena jika sudah di foto, besar kemungkinan akan bisa digunakan oleh orang lain tanpa sepengetahuan anda nantinya.




Hindari mengirimkan barcode lewat Whastapp, karena hal ini berarti orang yang memiliki Barcode juga akan memiliki akses sama seperti anda, Sebaiknya jika ingin membantu orang anda ikut ke SPBU agar barcode di Scan dari Handphone anda langsung.

Solusi jika Barcode Mypertamina digunakan orang atau hilang
Solusi jika Barcode Mypertamina digunakan orang atau hilang

Sering-sering menganti barcode mypertamina mengunakan aplikasi dengan cara yang pernah Kotanopan.com tulis di Solusi jika Barcode Mypertamina digunakan orang atau hilang beberapa waktu lalu. Anda bisa melakukan pengantian barcode secara berkala, baik itu 1 mingu sekali atau bahkan 2 hari 1x. Hal ini juga adalah Solusi Cara Agar Barcode Solar Mypertamina Tidak digunakan Orang Lain dan terhindar dari penyalahgunaan barcode kendaraan anda sendiri.

Author: Mr. wics

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

two × 4 =