Cara Mengisi form kendala input data web subsidi tepat 2023

Download Form Kendala Input Data Web Subsidi Tepat

Kotanopan.com. Pihak pertamina hingga saat ini terus melaksanakan verifikasi pendaftaran subsidi tepat Pertamina bagi kendaraan yang menggunakan BBM Subsidi Solar atau Pertalite. Namun, jika Anda mengalami kendala seperti Nomor Polisi sudah terdaftar atau NIK sudah pernah digunakan, kami menyediakan Form Kendala Input Data Web Subsidi Tepat untuk membantu Anda.

Form Kendala Input Data Web Subsidi Tepat ini berlaku untuk kendaraan jenis Biosolar atau Pertalite yang ingin mengajukan subsidi tepat melalui https://ptm.id/DataKendalaSubsidiTepat. Kami telah memperbarui proses pendaftaran Barcode Pertamina untuk mempermudah Anda. Untuk informasi lebih lanjut, Anda dapat membaca artikel “Cara Mendaftar Barcode Pertamina Mudah dan Cepat” yang kami publikasikan pada bulan Juni 2023.

Download Form Kendala Input Data Web Subsidi Tepat
Download Form Kendala Input Data Web Subsidi Tepat

Namun, bagaimana jika terjadi kesalahan pengisian data di SubsidiTepat MyPertamina dan data tidak dapat diperbaiki lagi? Bagaimana pula solusinya jika Anda membeli mobil bekas yang sebelumnya sudah didaftarkan ke SubsidiTepat Pertamina oleh pemilik sebelumnya? Solusinya cukup mudah. Jika kendaraan Anda sudah terdaftar sebelumnya atau Nomor Polisi sudah digunakan, Anda perlu melakukan pendaftaran ulang dan menghapus data pendaftar sebelumnya.

Kami menyadari bahwa masih banyak pemilik kendaraan yang belum mengetahui cara mengisi dan membuat Form Kendala Input Data Web Subsidi Tepat. Oleh karena itu, kami menyediakan Form Kendala Input Data Web Subsidi Tepat yang dapat Anda unduh melalui website kami, kotanopan.com. Setelah mengunduh formulir tersebut, Anda dapat mengisi sesuai petunjuk yang kami sediakan. Link untuk mengunduh formulir dapat ditemukan di bawah artikel ini.

Berikut ini adalah langkah-langkah untuk mengisi Form Kendala Input Data Web Subsidi Tepat:

  1. Persiapkan KTP dan STNK asli. Selain itu, pastikan juga Anda memiliki nomor handphone.
  2. Isilah bagian NIK dengan NIK asli yang sesuai dengan KTP Anda. Perhatikan dengan seksama saat mengisi NIK agar tidak terjadi kesalahan.
  3. Selanjutnya, isilah nama lengkap Anda sesuai dengan KTP. Meskipun nama di KTP dan STNK berbeda, hal tersebut tidak menjadi masalah.
  4. Isilah alamat tempat tinggal lengkap sesuai dengan KTP yang Anda gunakan.

Pada bagian paragraf kedua formulir, terdapat keterangan sebagai berikut: “Menyatakan bahwa kendaraan dengan:”

  1. Isilah Nomor Polisi sesuai dengan data STNK. Nomor Polisi merujuk pada plat nomor yang terdapat pada kendaraan.
  2. Isilah Nomor STNK, juga dikenal sebagai nomor seri STNK. Nomor tersebut terletak di bagian atas STNK. Pastikan untuk mengisi dengan lengkap.

Untuk setiap kendala yang telah kami sebutkan di atas, Form Kendala Input Data Web Subsidi Tepat tetap sama seperti yang telah kami sediakan sebelumnya. Silakan unduh Form Kendala Input Data Web Subsidi Tepat melalui tautan yang telah kami sediakan di Download Form Kendala Input Data Web Subsidi Tepat

Setelah mengisi formulir, pada bagian bawahnya, isilah lokasi sesuai dengan tempat surat dibuat atau tempat tinggal Anda, dan tandatangani dengan mencantumkan tanggal lengkap. Pastikan nama Anda atau pemilik kendaraan saat ini telah tercantum sebagai nama pemohon.



Jika Anda membutuhkan bantuan lebih lanjut atau memiliki kendala lainnya, silakan hubungi admin melalui halaman Facebook kami atau melalui tautan https://web.facebook.com/wahywics. Kami dengan senang hati akan membantu Anda tanpa dikenakan biaya. Terima kasih.

 

Author: Mr. wics

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

14 − 12 =