7 Program AI Pembuat Gambar Foto realistis Yang Layak dicoba

7 Program AI Pembuat Gambar Foto realistis Yang Layak dicoba (bing.com/images/create)

Kotanopan.com. 7 Program AI Pembuat Gambar Foto realistis Yang Layak dicoba. Tidak bisa dipungkiri teknologi Ai semakin berkembang dari hari ke hari, selain bisa menghasilkan teks ataupun tulisan beberapa program Ai pembuat gambar mampu menghasilkan karya yang realistis dan sangat luar biasa.

Kali ini kita akan membahas beberapa diantaranya,  tambahin informasi Kami tidak bertanggung jawab atas penyalahgunaan  Program AI Pembuat Gambar Foto realistis apapun jenisnya.

1. Photo AI.

Program yang saat ini bisa disebut sebagai sebuah Ai yang memang dikhususkan untuk membuat gambar seperti sebuah tampilan foto terbaik. Memiliki beberapa pilihan karakter yang sudah tersedia bahkan kita bisa membuat karya dari foto kita sendiri untuk menghasilkan sebuah foto realistik dalam berbagai tampilan, sehingga masuk dalam AI Pembuat Gambar Foto realistis.

Photo AI bisa digunakan untuk membuat konten dalam bentuk foto serta  gambar yang menarik ,Salah satu hal yang harus kita perhatikan adalah untuk menggunakan Photo Ai kita harus memberikan perintah-perintah dalam bahasa Inggris karena saat ini sepertinya belum mendukung perintah dalam bahasa Indonesia. Namun Jangan khawatir kita bisa menggunakan Google Translate dalam hal itu bukan?




2. Microsoft Image Creator.

Microsoft sendiri memiliki alat yang bernama image creator, Atau biasa juga disebut sebagai Bing image creator.  AI milik Microsoft ini gratis untuk digunakan dan kita bisa memasukkan beberapa  perintah untuk  mendapatkan gambar yang sesuai.

Image Creator dari Bing cukup membantu untuk kita yang memerlukan beberapa desain gambar berdasarkan apa yang kita inginkan, menggunakan perintah kata-kata.  Disebut juga copilot, Salah satu  kelebihan Ai dan Microsoft ini adalah bisa digunakan secara gratis serta sangat mudah.

7 Program AI Pembuat Gambar Foto realistis Yang Layak dicoba (bing.com/images/create)
7 Program AI Pembuat Gambar Foto realistis Yang Layak dicoba (hasil gambar bing.com/images/create)

3. Dream AI dari Wombo.

Aplikasi Ai dari Wombo ini sepertinya memang dibuat spesial untuk membuat lukisan berbeda dengan program-program AI  di atas. Wombo Dream sebuah aplikasi AI yang umum digunakan untuk membuat lukisan hanya dalam hitungan detik,  memiliki berbagai macam fitur serta pilihan untuk semakin memperkaya kreativitas serta hasil yang dikeluarkan.

Tentu saja ketika kita melukis dengan ai akan sangat menghemat waktu dibanding kita melakukannya secara manual ditambah lagi Wombo Dream Ai ini masih gratis hingga saat ini. Setelah hasil lukisan yang kita buat selesai kita bisa mendownload dan menyimpannya pada perangkat kita.




4. Artbreeder ai.

Tools bertenaga AI yang menggunakan pendekatan inovatif dalam menciptakan karya visual secara digital. Selain menggunakan perintah tulisan Kita juga bisa melakukan kolase antara campuran gambar yang dihasilkan mesin serta gambar kita yang ingin diedit sehingga menghasilkan gambar visualisasi yang lebih unik dan berbeda.

Artbreeder AI salah satu Pembuat Gambar Foto realistis, Juga memiliki komunitas seni untuk kita yang sekaligus ingin belajar seni Ai yang semakin berkembang kedepannya,  fitur-fitur yang diberikan juga cukup lengkap untuk kita yang sedang mencari inspirasi untuk menghasilkan seni konsep membuat sebuah konten baru untuk video ataupun musik atau segera penggemar seni yang ingin  eksperimen  secara digital.

Baca juga:
Program AI selain ChatGPT yang Tidak kalah canggih Bisa Buat Gambar Dan audio
Waspadai modus penipuan salah transfer Ke Rekening Pribadi
Cara Perbaiki kode QR WhatsApp tidak valid Dan penyebabnya

5. Adobe Firefly.

Adobe Firefly,  jika kita mendengar kita Jika kita mendengar kata dop tentu kita sudah tidak asing lagi dengan program-program mereka yang memang dikenal sangat luar biasa,  modern dan selalu mencoba untuk menjadi yang terbaik.

Demikian juga dengan Adobe Firefly, Sebuah generator seni foto realistik yang sangat mudah untuk digunakan, bahkan kita bisa melakukan pengaturan kamera yang diinginkan sehingga menghasilkan gambar seperti yang diinginkan kita, dan layak masuk daftar populer sebagai AI Pembuat Gambar Foto realistis.

 

 Menghasilkan karya digital yang akurat tampilan yang benar-benar luar biasa dengan hasil warna yang hyper realistis. Sebagai sebuah Ai modern yang menerapkan berbagai konsep dan perintah sangat cocok untuk kita yang ingin mencari ide-ide baru dalam sebuah karya seni digital. 

6. DALL-E 3.

Jika kita membicarakan DALL-E , maka kita akan membahas tentang openai, dan  Siapa yang tidak kenal dengan nama ini? Sebuah program Ai yang mampu menghasilkan nuansa detail bahkan mampu menterjemahkan ide-ide yang kita miliki secara akurat dan inovatif.

DELL-E 3 AI Pembuat Gambar Foto realistis telah menggunakan konsep Deep learning  untuk berusaha menghasilkan gambar yang foto realistis berdasarkan deskripsi yang kita berikan. Sebagai pengguna kita bisa memberikan beberapa perintah secara jelas tegas bahkan hingga ke titik tertentu sesuai dengan apa yang kita imajinasikan.

Baca Juga:  Berbagai Macam Jenis Modem Router Perbedaan dan Fungsinya

7. Ai Portrait Studio.

Portrait Studio program Ai tidak dapat menghasilkan hasil-hasil realistis,  dan luar biasa.  Salah satu kekurangan dari Ai Portrait Studio Adalah kita harus membayar untuk menggunakannya  pelayanan tersebut membuat kami sendiri  memutuskan untuk berhenti dari membahas Ai Portrait Studio, meskipun mereka masuk dalah kategori AI Pembuat Gambar Foto realistis pada tahun 2024 ini.

 

Author: Mr. wics

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

nineteen − 19 =