SCTV dan Indosiar Hilang dari Ninmedia? Ini solusinya

SCTV dan Indosiar Hilang dari Ninmedia? Ini solusinya

Kotanopan.com Ninmedia sebagai penyedia layanan TV parabola semakin banyak peminatnya, meskipun siaran tidak selengkap dahulu. Dan Mulai September 2019 ada kebijakan baru untuk siaran SCTV dan Indosiar pada ninmedia. Hal ini dari mulai pembatasan hak siar yang membuat SCTV dan Indosiar Hilang dari Ninmedia.
Informasi bisa dilihat langsung melalui Fanspage ninmedia indonesia.
Baca juga:  Tracking Siaran Ninmedia dan Frekuensi TransPonder di satelit Chinasat 98 E KU Band

Namun jangan berkecil hati, masih ada solusi menonton dan Frekuensi Ninmedia yang baru, yaitu gunakan STB rekomendasi Ninmedia, Insya Allah siaran SCTV dan Indosiar akan muncul kembali. Sejauh ini siaran ninmedia memang masih Free To Air atau FTA, dimana konsumen hanya cukup membeli STB atau reciver rekomendasi mereka saja tanpa iuran perbulan.



Sampai kapan siaran Ninmedia Gratis? belum ada informasi pasti mengenai hal ini apakah kedepan ninmedia akan menjadi TV berbayar ataukah selamanya FTA atau gratis, kebetulan admin kotanopan.com menngunakan LNB c Band dan Ku band yang dijadikan dalam satu STB receiver parabola, sehingga tidak tergantung pada satu satelite.
Cara mengabungkan KU band dan C Band dalam satu receiver digital juga mudah, dimana kita hanya perlu Diseq 4×1 yaitu 4 LNB untuk 1 receiver parabola.
baca juga: Channel Docubox, fightbox dan fast&fun Box Hilang dari Ninmedia

SCTV dan Indosiar Hilang dari Ninmedia? Ini solusinya
SCTV dan Indosiar Hilang dari Ninmedia? Ini solusinya

Namun jika teman-teman tetap ingin menonton SCTV dan INdosiar di Ninmedia, solusinya adalah beli STB rekomendasi ninmedia, lebih mudah murah dan efektif, serta semua siaran Ninmedia akan terbuka tentunya.

Author: Mr. wics

2 thoughts on “SCTV dan Indosiar Hilang dari Ninmedia? Ini solusinya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 × 2 =