Aplikasi Zao Pengubah Wajah Terbaru Yang menghebohkan Dunia

Kotanopan.com. Setelah beberapa waktu lalu muncul aplikasi pengubah wajah Faceapp, Kini kembali muncul Aplikasi Zao Pengubah Wajah Terbaru Yang tidak kalah seru, bahkan aplikasi bisa merubah wajah pada Frame viseo pendek. Luar biasa bukan? Yup… Aplikasi ini memang besutan China atau Momo, yang juga pernah mengeluarkan aplikasi kencan di Playstore.

Aplikasi Zao Sendiri sudah di Download oleh jutaan penguna hingga beberapa waktu lalu, sehingga pihak pengembang sempat menyatakan kewalahan, dan server mereka sedikit terkendala. Dan saat tulisan ini dibuat aplikasi Zao tidak tersedia di Playstore. Maka harapan Kita hanyalah Download FILE APK Aplikasi Zao untuk Instal Zao.
baca JUga: Cara menyadap WA menggunakan whats web What scan Cloner

Cara mengunakan Aplikasi Zao juga sederhana, cukup  selfie dan masukkan diri Anda ke dalam film atau klip  favorit Anda (daftar klip yang tersedia dari daftar klip yang telah dipilih sebelumnya). Para pengguna bisa  memberikan diri mereka peran utama dalam filmografi Leonardo DiCaprio atau penampilan tamu yang tidak diundang di Game of Thrones .
baca Juga: Download Aplikasi whatsapp anti band Nowhatsapp September 2019

Aplikasi Zao Pengubah Wajah Terbaru Yang menghebohkan Dunia
Aplikasi Zao Pengubah Wajah Terbaru Yang menghebohkan Dunia

Meskipun admin kotanopan.com sebenarnya tidak menyarankan, karena berdasarkan informasi ada beberapa masalah Privasi yang harus di perbaiki, apalagi aplikasi tersebut sempat membuat heboh dunia internet.
Seperti kita ketahui, banyak kemudian daripada aplikasi yang sekarang mengunakan wajah sebagai kunci perangkat, bukankah kemudian foto wajah kita dikirim ke server, dan mereka mengolahnya?



Sepertinya pihak zao cukup tanggap dengan masalah privasi, hingga mereka mengubah perjanjian pengguna. Perjanjian baru menyatakan bahwa konten yang dihasilkan pada aplikasi sekarang tidak akan lagi digunakan untuk tujuan lain tanpa persetujuan pengguna sebelumnya. Ia juga mengatakan bahwa jika pengguna menghapus konten pada ZAO, ini akan dihapus dari database ZAO juga, dan menyuntikkan klausa yang menyatakan bahwa pengguna memikul tanggung jawab untuk memiliki otorisasi untuk menggunakan potret dalam aplikasi (dengan demikian membuat pengguna bersalah jika foto seseorang digunakan tanpa izin mereka).

Untuk teman-teman yang berminat ataupun berniat Download Aplikasi Zao, mohon bersabar karena sepertinya aplikasi belum resmi muncul kembali di Play Store, sehingga silahkan Mencari FIle APK zao.

Author: Mr. wics

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

eighteen + 5 =