Channel Docubox, fightbox dan fast&fun Box Hilang dari Ninmedia

Chanel Docubox, fightbox dan fast&fun Box Hilang dari Ninmedia

Chanel Docubox, fightbox dan fast&fun Box Hilang dari Ninmedia, ini adalah kabar buruk untuk kita semua pengemar Ninmedia penyedia layanan TV yang selama ini FTA (masih gratis) namun cukup berkualitas menurut admin. Meskipun selama Ini siaran diatas hanya bisa diakses dengan Reciver rekomendasi, namun hilangnya siara tersebut tentu cukup mengecewakan.
bacaq juga :Cara Tracking Siaran Ninmedia dan Frekuensi TransPonder di satelit Chinasat 98 E KU Band

Dalam informasi yang muncul di Layar TV receiver Rekomendasi tertulis Sehubungan Dengan Berakhirnya Periode kerjasama antara Ninmedia dengan SPI Internasional maka dalam beberapa waktu kedepan saluran  Docubox, fightbox dan fast&fun Box akan berhenti bersiaran. Maka bisa dipastikan inilah penyebab beberapa Siaran diatas Hilang dari Ninmedia.



Menurut Hemat admin memang Siaran Ninmedia terkadang berganti-ganti hilang dan timbul itu juga adalah salah satu resiko mengunakan Receiver parabola gratisan, ya tentu saja kita harus berfikir logis, Ketika kita meminang / membeli/ mengunakan layanan ninmedia kelemahan dan kelebihan harus diterima andai kata sudah tidak ada acara kegemaran kita lagi,bisa saja kita tidak mengunakanya ataupun atau mendua bisa tiga bisa empat (kayak poligami) dengan siaran lain . Namun untuk anda yang mampu tarcking siaran TV dan ada uang tentu saja tinggal memilih bukan?
Baca juga:Daftar Frekuensi TransPonder dan Channel Satelit Telkom 4 Terbaru 2019 (update)

Chanel Docubox, fightbox dan fast&fun Box Hilang dari Ninmedia
Chanel Docubox, fightbox dan fast&fun Box Hilang dari Ninmedia

Baca juga:Solusi Siaran GTV RCTI dan MNCTV yang diacak atau hilang
Lantas apa kira-kira penganti setelah Chanel Docubox, fightbox dan fast&fun Box Hilang dari Ninmedia?

Heem,, admin kotanopan.com juga belum ada informasi terkait hal itu, semoga saja Pegantinya adalah bein sport,  mola tv dan Dreamworks  yang ada di Ninmedia, agar lebih seru rasanya.

Author: Mr. wics

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *